Hmi Cabang Bulukumba Tak Lagi Dijabat Rakhmat Fajar, Ini Ketua Terpilih Baru – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Hmi Cabang Bulukumba Tak Lagi Dijabat Rakhmat Fajar, Ini Ketua Terpilih Baru

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Setelah tertunda sidang konferensi cabang (Konfercab), Hmi Cabang Bulukumba, selama dua bulan lamanya. Minggu 15 Juli 2018, sidang kembali dibuka. Pada rapat pleno lanjutan tersebut, Asyraful Rijal, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Formature Hmi Cabang Bulukumba.

Sidang pleno yang dimulai sekitar pukul 14.00 wita, di warkop Cenning itu, dibuka langsung oleh Koordinator Stearing (SC) Asdiwansyah Bahar, yang dihadiri dua SC masing-masing, Muhrijil Hayyan dan Ikhwan. Dalam acara itu juga turut dihadiri Ketua Umum Hmi Cabang Bulukumba Periode 2016-2017, Rakhmat Fajar, Ketua Panitia, A Lutfi Khalik Jabbar, sekretaris panitia, Muh Zenal,  Serta sejumlah kader dibeberapa komisariat.

 

 

Demisioner Ketua HMI Cabang Bulukumba, Rakhmat Fajar, mengaku sebagai demisioner Ketua Umum Hmi Cabang Bulukumba, dirinya akan tetap mengabdi untuk HMI.

“Pengabdian itu tidak terbatas periodisasi. Selamat buat Asyraful Rijal, selamat mengembang amanah, dan terima kasih kepada seluruh senior dan seluruh pihak yang telah mendukung dan memberikan suppornya selama saya menjabat ketua Umum,”katanya.

Fajar juga mengungkapkan kebangaan dan apresiasinya kepada Kahmi, dan seluruh kader Hmi Cabang Bulukumba, yang telah dengan ikhlas memberikan dukungan dan semangat dalam menjalankan roda organisasi. Ia menyadari, selama hampir dua tahun menjabat tak banyak ia lakukan untuk himpunan. Sehingga ia berharap kepengurusan selanjutnya bisa lebih baik dan maksimal dalam menjalankan roda organisasi.

“Lebih khusus penghormatan dan apresiasi saya kepada sekum dan jajaran kepengurusan periode 2016-2017, yang telah mendampingi kepengurusan ini sehingga agenda organsasi bisa jalan. Penghormatan setinggi-tinggi juga buat kakanda Stearing Commite dan panitia yang telah mensukesakan Konfercab ke-X,”katanya.

 

Ketua Formature Terpilih, Asyaraful Rijal, mengatakan pasca terpilihnya sebagai formature ketua Hmi Cabang Bulukumba, dirinya akan segera mengodok bersama dua mide formature masing-masing Fitriadi Amal dan Adi Rahmatullah, untuk menyusun komposisi kepengurusan selanjutnya.

“Terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh mayoritas pemilik suara di sejumlah komisariat. Insya Allah kita akan bersama mengawal perkaderan,”katanya.

 

 

Sekedar diketahui, Asyraful Rijal, terpilih secara aklamasi dengan lima suara, lantaran saat pendaftaran hanya dirinya yang mengajukan berkas pencalonan. Pada konfercab itu, dihadiri pula masing-masing perwakilan komisariat, diantaranya Komisariat STAI-Algahzali, Komisariat, Akbid Tahira Al-Baeti, Komisariat Stikes Panrita Husada dan Komisariat perisapan IT.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!