Abdul Wahid Dimata Para Pemuda Dinilai Layak Duduk di DPRD – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Abdul Wahid Dimata Para Pemuda Dinilai Layak Duduk di DPRD

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Majunya Abdul Wahid menjadi calon anggota DPRD Bulukumba, melalui partai Demokrat, disambut gembira sejumlah pemuda. Ia dinilai layak mewakili aspirasi masyarakat di parlemen.

Hal itu disampaikan, Herman Azan, yang merupakan mantan Ketua Umum Cabang Hmi Bulukumba ini, mengaku mengapresiasi dan mendukung langkah Abdul Wahid maju di legislatif 2019 mendatang. Ia menilai sosoknya yang loyal dan peduli dengan masyarakat khususya pemuda menjadi modal yang cukup untuk mewakili aspirasi masyarakat daerah pemilihan Bulukumpa-Rilau Ale.

” Sejak saya masih mahasiswa saya kenal beliau begitu loyal dan peduli dengan adik-adik mahasiswa, khususnya mahasiswa Bulukumba yang kuliah di Makassar. Saya ingat sekali saat dulu saya ada kegiatan dan terkendala anggaran beliau tanpa pikir panjang langsung membantu,”kenangnya Herman.

Hal senada juga di sampaikan, Mantan Ketua Umum Hmi Cabang Bulukumba lainnya, Ikhwan, menurutnya niat baik dan keiginan suci seseorang harus didukung dan dikawal menuju ruang demokrasi salah satunya di mimbar DPRD.

“kalau saya kenal beliau itu orangnya sangat santai dan komitmen serta cepat memahami keadaan seseorang. Dia kan perantau dan pekerja keras makanya dia paham,”katanya.

Begitu juga di sampaikan, Ketua Patron Sulsel, Irfandi kepada Radar Selatan ia menilai sosok Abdul Wahid, pribadi yang mudah berkawan dan sosial.

“Makanya saat kami mendengar dia maju caleg, ini berita gembira karena niat baiknya harus sama-sama diperjuangkan,”ujarnya.

Terpisah, Abdul Wahid mengatakan majunya ia di pentas pemilihan legislatif 2019 mendatang, didorong atas kerisauan akan masih banyaknya aspirasi masyarakat yang belum terkawal dengan baik khususnya dimensi kepemudaan dan aspek kewirausahaan.

“Adanya dukungan dari sejumlah pemuda jelas ini akan menjadi energi untuk saya. Insya Allah saya siap mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Bulukumpa-Rilau Ale,”katanya. (Fajar).

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!