Swatani akan Bentuk Trail Community – Radar Selatan

Radar Selatan

Ragam

Swatani akan Bentuk Trail Community

 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Dalam waktu dekat ini, satu lagi komunitas motor yang hobi di bidang adventure (petualang) dan pecinta alam terbentuk di Kabupaten Bulukumba.

Kali ini komunitas trail itu datang dari bagian selatan Bulukumba yakni Desa Swatani. Desa yang beralamat di Kecamatan Rilau Ale itu mengagendakan pembentukan komunitas motor bernama Swatani Trail Adventure Community.

Pembentukan komunitas ini bertujuan menjalin silaturahmi sesama pecinta alam sekaligus menyalurkan hobi serta mempromosikan potensi wisata di Kabupaten Bulukumba.

Sebagai awal pembentukan, tokoh pemuda sekaligus Kepala Desa Swatani, Andi Dhoddy Aryadi mendukung langkah warganya membentuk komunitas. Terbukti, kurang lebih 17 jersey (baju) dibagikan kepada para rider.

“Saya mendukung rencana pembentukan komunitas ini. Saya berharap komunitas ini menjadi wadah silaturahmi warga khususnya di Desa Swatani,” harap Andi Dhoddy.

Adapun rencana pembentukan Swatani Trail Adventure Community digelar Sabtu, 28 Juli 2018 (malam) sekaligus membahas persiapan kegiatan HUT Kemerdekaan RI.

“Jadi saya berharap semua teman-teman rider bisa hadir saat pembentukan komunitas nantinya,” harap Andi Irfan, salah satu rider.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!