Murid SD 24 Salemba Harumkan Bulukumba di Tingkat Provinsi, Bupati: Saya Sangat Bangga – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Murid SD 24 Salemba Harumkan Bulukumba di Tingkat Provinsi, Bupati: Saya Sangat Bangga

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  – – Prestasi kembali diukir murid sekolah dasar di Kabupaten Bulukumba. Kali ini datang dari murid SD 24 Salemba bernama Davhina Sinyo yang berhasil meraih juara III lomba storry telling (mendongeng) tingkat Provinsi Sulsel yang digelar 10 dan 11 Juli 2018 di Gedung Perpustakaan Provinsi Sulsel.

 

Prestasi ini diketahui Bupati Bulukumba AM. Sukri Sappewali. Melalui pesan WhatsApp yang masuk di redaksi. Orang nomor satu di Butta Panrita Lopi itu mengaku bangga anak didik SDN 24 Salemba meraih prestasi di tingkat provinsi.

 

 

“Saya merasa bangga atas prestasi yang dicapai ananda ku murid SDN 24 Salemba sebagai juara 3 lomba mendongeng tingkat provinsi dan semoga ini akan memacu anak-anakku warga Bulukumba lainnya,” kata Andi Sukri Sappewali, Senin, 23 Juli 2018.

 

 

Sebagai bentuk apresiasi, AM. Sukri Sappewali berjanji akan memberikan hadiah setelah dirinya kembali ke Bulukumba.

 

“Sebagai apresiasi atas prestasinya akan saya hadiahi setelah saya kembali ke Bulukumba,” janji bupati.

 

 

Sementara prestasi lainnya juga diukir murid SDN 24 Salemba Andi Azza Asilah yang berhasil meraih juara II lomba Karate tingkat Kecamatan Ujung Bulu pada lomba O2SN Mei 2018 lalu.

 

Kedua murid berpestasi itu bahkan sudah menerima tropi dan penghargaan dari pihak sekolah usai upacara bendera Senin, 23 Juli 2018.

 

 

Di depan ratusan siswa, Kepala SDN 24 Salemba Hj. Hasmiati memotivasi para anak didik untuk mengikuti jejak kedua murid tersebut. Tidak lupa pula ucapan terima kasih disampaikan kepala sekolah kepada rekan-rekan guru yang telah membimbing siswa sehingga mampu mengukir prestasi.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!