Supriansa Resmi Terdaftar di Golkar Dapil 2 Sulsel – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Supriansa Resmi Terdaftar di Golkar Dapil 2 Sulsel

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Supriansa akhirnya resmi terdaftar pada Pilcaleg melalui Partai Golongan Karya (Golkar) dengan nomor urut 7. Dapil 2 Sulsel terdiri dari Bone, Soppeng, Wajo, Bulukumba, Sinjai, Maros, Pangkep, Barru, dan Parepare.

 

 

Saat dikonfirmasi RADAR SELATAN, Supriansa membenarkan bahwa namanya sudah masuk dalam daftar caleg Partai Golkar.

 

“Saya sudah mengajukan pengunduran diri di Gubernur dan Kementerian Dalam Negeri. Saya rela melepaskan jabatan saya demi kepentingan masyarakat yang lebih besar,” ujar Supriansa.

 

Ia mengakui memang sangat berisiko mundur dari zona nyaman sebagai wakil bupati Soppeng. Tapi keputusan tersebut sudah dipikirkan matang-matang.

 

 

“Kalau saya memikirkan untuk diriku, anakku, dan istriku saja, maka tidak mungkin saya mundur karena jabatan wakil bupati adalah jabatan yang sangat bagus,” paparnya.

 

Ia menyebutkan sebagai pejabat publik di sebuah kabupaten, posisi wakil bupati sangatlah prestisius.

 

 

“Bayangkan kalau semua sudah ditanggung. Rumah dinas, mobil dinas, dan lain-lain. Tunjangan juga sudah sangat bagus,” terangnya.

 

Toh semua itu menurut Supriansa masih membuatnya gelisah. Menurutnya ia terpengaruh ucapan salah seorang ustaz yang kerap ia ikuti ceramahnya.

 

“Ustad itu bilang begini, sebaik-baik manusia adalah jika ia bisa berguna bagi orang banyak.” Itulah yang membuatnya mantap untuk mundur dari jabatannya sebagai wakil bupati Soppeng dan memilih berjuang menjadi wakil rakyat di DPR RI.

 

 

“Saya rela berpisah dengan jabatan saya dan memilih berjuang dari not. Namanya perjuangan ada dua hal yang bisa terjadi. Menang atau kalah. Jika menang berarti rakyat yang memenangkan pertarungan karena rakyat yang memilihku. Jika kalah maka saya yang memiliki kekalahan karena tak mampu meyakinkan rakyat dengan pencalonan saya sebagai caleg. Kesimpulannya ya kita serahkan saja kepada Allah apapun keputusanNya nanti,” urainya sambil tersenyum. (rls)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!