Rilau Ale Marak Curnak, Warga: Polisi Tidak Tanggap – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Rilau Ale Marak Curnak, Warga: Polisi Tidak Tanggap

 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Beberapa hari terakhir ini, pencurian ternak kembali marak terjadi di Desa Swatani, Kecamatan Rilau Ale tepatnya di Dusun Pangi-pangi.

Dalam kurun satu pekan terakhir, lima ekor ternak jenis sapi dilaporkan hilang. Empat ekor sapi milik Sudirman dibawa kabur pencuri di siang bolong. Berselang tiga hari kemudian, satu sapi milik Lahaseng juga dicuri saat warga sedang melaksanakan shalat Jumat.

Kapala Desa Swatani, Andi Dhoddy Aryadi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Iya betul ada lima sapi yang hilang, semuanya sapi kelompok tani ternak,” kata Kepala Desa Swatani via selular, Minggu, 29 Juli 2018.

Kejadian ini membuat warga resah. Mereka sangat berharap pihak berwajib mengambil tindakan. Apalagi, kejadian ini sudah diketahui pihak kepolisian setempat dalam hal ini Polsek Rilau Ale.

“Sudah dilaporkan ke pihak polsek setempat dan Bhabinkamtibmas tapi tidak ada tindakan. Harusnya polisi tanggap jika mengetahui ada laporan,” ungkap Lolo, warga sekitar.

Desakan agar pihak kepolisian bergerak juga datang dari pengguna media sosial facebook. Hampir semua netizen berharap aparat kepolisian mengambil tindakan dengan membentuk tim.

Kapolsek Rilau Ale, AKP Andi Subhan yang berusaha dikonfirmasi melalui telefon selular tidak berhasil tersambung. Nomor handphone 082189125226 yang dihubungi redaksi tidak diangkat. (*)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!