Kirab Obor Asian Games 2018 Sukses, Bupati : Terima Kasih Masyarakat Bulukumba – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Kirab Obor Asian Games 2018 Sukses, Bupati : Terima Kasih Masyarakat Bulukumba

Bupati Bulukumba, AM Sukri A Sappewali bersama Mario Lawalata, genggam bersama obor asian games

Kirab Obor Asian Games 2018 Sukses, Bupati : Terima Kasih Masyarakat Bulukumba

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Kirab obor Asian Games 2018 sukses terlaksana di Butta Panrita Lopi. Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali, menilai kesuksesan tersebut tidak terlepas dari kerja bersama seluruh pihak, khususnya antusiasme dan partisipasi masyarakat Bulukumba.

 


Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali mengungkapkan, kebanggaannya sekaligus apresiasinya atas terselenggaranya kirab obor asian games. Ia menilai, kegiatan langka tersebut sukses terselenggara atas dukungan penuh masyarakat Bulukumba, lintas instansi serta lembaga pemerintahan dan swasta yang ada di Bulukumba.

 

“Terima kasih masyarakat Bulukumba, Terima kasihku juga buat semua kawan-kawan, Pak Wabup, Pak Sekda, Pak Kapolres pak Dandim, Bapak-bapak Forkopimda, para asisten, staf ahli, para OPD, rekan wartawan, seluruh PNS, pelajar, pemuda dan mahasiswa. Terima kasih atas kebersamaannya,”ungkapnya.

 

 

 

Bupati Bulukumba dua periode ini, menjelaskan ribuan masyarakat yang tumpah ruah dalam menyambut obor asian games menjadi bukti persatuan dan kebersamaan seluruh elemen masyarakat Bulukumba. Sekaligus menjadi energi untuk Bulukumba agar lebih berprestasi di kanca olahraga nasional.

 

 

 

“Karena kebersamaan kita suskes menyambut tour relay obor asian games di Bulukumba, sehingga Bulukumba menerima predikat pujian dan surprise dari INASGOC dan apresiasi dari Pejabat Gubernur Sulsel dan para petinggi di pusat, sekali lagi mewakili pemerintah daerah saya ucapkan banyak terima kasih,”pungkasnya. (fajar).

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!