Maya Purnama, Caleg Muda Nasdem yang Bangun Yayasan Pendidikan – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Maya Purnama, Caleg Muda Nasdem yang Bangun Yayasan Pendidikan

maya purnama, Bacaleg Nasdem daerah pemilihan Gantarang-Kindang

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID –  Salah satu bakal calon legislatif muda dari Partai Nasdem adalah Maya Purnama. Purna paskibraka yang baru berusia 25 tahun itu bertarung di dapil Gantarang-Kindang dengan nomor urut 7.

 

Kepada media, Maya mengaku tertantang nyaleg dengan pertimbangan untuk berkontribusi di dunia pendidikan. Perhatian terhadap pendidikan ditunjukkan dengan membangun Yayasan Maya Purnama yang berlokasi di Desa Mattirowalie, Kecamatan Kindang sejak tahun 2002 silam.

 

“Yayasan ini sudah menjadi fokus saya sejak lama, memang tidak besar namun saya harap yayasan ini bisa membantu warga sekitar untuk memberikan pendidikan kepada anak-anak mereka sejak diusia dini,” katanya.

 

Yayasan yang dibangun Maya memiliki jenjang pendidikan mulai dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) hingga Taman Kanak-kanak (TK). Ada empat guru yang mengajar di yayasan tersebut, di antaranya tiga honorer dan dan satu orang telah terangkat menjadi PNS.

 

Berangkat dari kepedulian di dunia pendidikan, Maya berfikir dapat memberikan kontribusi yang lebih besar melalui jalur legislatif.  Isu pendidikan sendiri baginya saat ini masih penting dan membutuhkan perjuangan-perjuangan dari wakil rakyat yang memiliki dasar di bidang pendidikan dan memahami situasi pendidikan saat ini.

 

“Kalau diberi kesempatan dan amanah dari warga Bulukumba, Insya Allah isu peningkatan mutu pendidikan dan kesejahteraan tenaga pengajar akan menjadi fokus saya,” tambahnya.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!