Menuju Senayan Dapil Sulsel II, H Askar HL Terget 100 Ribu Suara – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Menuju Senayan Dapil Sulsel II, H Askar HL Terget 100 Ribu Suara

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Guna memantapkan satu tiket menuju kursi di Senayan, Bakal Calon Anggota Legislatif (DPR-RI) H Askar HL, menargetkan 100 ribu suara. Mantan Calon Bupati Bulukumba ini, akan maju mengendarai PPP.
H Askar HL yang di hubungi RADAR SELATAN, mengemukakan terget 100 ribu suara tersebut diakui bukanlah hal mudah untuk diraih. Meski begitu, Ketua DPC PPP Bulukumba ini tetap optimis mampu meraih hasil maksimal pada pileg 2019 mendatang.
“Akan mudah perjuangan ini jika kita bersama. Bulukumba pada khususnya harus menempatkan wakilnya di Senayan. Itu sangat penting, agar memudahkan pengawalan aspirasi dan kepentingan masyarakat,” ujarnya, Selasa 31 Juli 2018.
Menurut H Askar, dengan melihat konstalasi dan komposisi suara yang ada di daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan (Sulsel) II, khususnya Bulukumba yang mencapai 300 ribu lebih DPT, bukan tak mungkin Bulukumba mampu menempatkan wakilnya di Senayan.
Ia menilai, pertarungan kepentingan kedaerahan tidak bisa dilepaskan dalam peta perpolitikan. Sehingga, menjadi sangat penting bagi suatu daerah memiliki keterwakilan di pusat.
“Bantaeng dan Sinjai saja yang jumlah DPT-nya lebih sedikit dari Bulukumba, tapi bisa mendudukkan wakilnya di Senayan, kenapa tidak untuk Bulukumba, potensinya tak kalah besar dari daerah lain,” katanya.
H Askar yang kembali ditanya soal motivasi dirinya maju di Pileg 2019 mendatang, lantaran dorongan masyarakat khususnya konstituen saat menjabat anggota DPRD Bulukumba juga para pendukung saat Pilkada 2015 lalu.
“Saya masih ingin mengabdi untuk masyarakat. Ruang ini harus kita maksimalkan untuk kebaikan daerah ini. Tak ada kata menyerah atau berhenti berjuang demi kemaslahatan umat,” paparnya. (*)
—————

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!