BTN 1 dan SSB Ahmad Yani Juara I Ibnu Zakti Cup I – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

BTN 1 dan SSB Ahmad Yani Juara I Ibnu Zakti Cup I

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.co.id — Sebanyak 25 tim ambil bagian dalam Turnamen Ibnu Zakti Cup I yang digelar di lapangan sepakbola Teratai, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba.

Ke 25 tim itu terbagi dalam dua kejuaraan masing-masing 10 tim untuk usia 10 tahun dan 15 tim untuk usia 12 tahun.
Minggu, 5 Agustus 2018 partai final digelar. Dua tim keluar sebagai juara di usia masing-masing.

Untuk usia 12 tahun, BTN 1 FC keluar sebagai juara I, juara II SSB Batuara Putra. Persikar Kasimpureng dan PSG Gaddea juara III bersama.

Sementara usia 10 tahun juara I SSB Ahmad Yani, juara II Terang-terang Junior. Sunu FC dan Harapan Muda Anrang masing-masing juara III bersama.

Ketua penyelenggara Ibnu Zakti Cup I, Hafiuddin bersyukur turnamen sukses terlaksana meski sebelumnya ada kendala seperti banjir yang menggenangi lapangan pertandingan.

“Turnamen ini sebetulnya sudah terlaksana sejak Mei lalu, lapangan pertandingan sempat terendam banjir sehingga kegiatan tertunda,” ungkap Hafiuddin.

Kegiatan serupa akan kembali menjadi agenda ke depan agar para bibit-bibit handal Bulukumba termotivasi untuk terus mencintai olahraga khususnya sepakbola.

“Saya bahkan berencana menggelar turnamen 3 kali setahun
supaya anak-anak (pemain) tidak bosan, punya jiwa bertanding serta melatih mental bertanding,” harap Hafiuddin yang juga guru di SDN 24 Salemba ini.

Atas nama panitia Ibnu Zakti Cup I, Hafiuddin mengucapkan terima masih kepada semua tim dan official yang telah ambil bagian.

“Terima kasih kepada semua tim dan official. Jadikan prestasi ini sebagai modal untuk meraih prestasi-prestasi ke depan. Sampai bertemu kembali di kejuaraan selanjutnya,” ucap Hafiuddin. (wan)
——————————————–

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!