Akbar Faizal Bakar Semangat Pemuda Bulukumba – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Akbar Faizal Bakar Semangat Pemuda Bulukumba

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Puluhan pemuda hadir dalam acara silaturahmi, Anggota DPR-RI fraksi Nasdem, Akbar Faizal, yang berlokasi di Pantai Bara, Kawasan Wisata Bira. Senin 6 Agustus 2018.

 

Acara yang dihadiri, Kapolres Bulukumba, AKBP M Anggi Nualifar Siregar, Anggota DPRD Sulsel, Arum Spink, Kapolsek Bonto Bahari, AKP Umat Siatta, Kepala Desa Lolisang, Muh Amir, serta puluhan pemuda lintas organisasi dan sejumlah bacaleg berlangsung dalam suasana santai.

Pantauan Radar Selatan, silaturahmi yang dirangkaikan dengan bincang santai itu berlangsung di lapak pedagang pantai bara. Akbar Faizal dihadapan puluhan pemuda mengajak untuk masuk dalam panggung politik sebagai sarana pemantasan dan pengabdian diri untuk daerah. Lanjut, Akbar, banyaknya anak muda yang terjun ke gelanggang politik adalah kabar yang menggembirakan.

“Yang hadir disini ada beberapa anak muda yang masuk caleg, itu sangat bagus. Cepat atau lambat, estafet kepemimpinan lokal maupun nasional pada akhirnya akan sampai juga ke tangan anak muda. Maka ketika pemuda menjemput bola itu kabar baik,”katanya.

Hanya saja, menurut Akbar Faizal, cukupkah bekal kekuatan pemuda saat menjajal gelanggang politik tersebut?. Pasalnya, seiring perkembangan zaman, kondisi pemilih semakin cerdas dan kritis, sehingga tidak ada alasan bagi pihak yang hendak maju di pileg untuk tidak mempersiapkan diri.

 

 

“Saya kira disinilah tantangannya. Mampukah pemuda meyakinkan pemilih?. Jawabanya, tanya diri anda (Bacaleg), anda harus punya komitmen dengan diri anda. Mantapkan diri anda mau jadi apa dan mau berbuat apa, masuk caleg dengan niat tulus dan kerja ikhlas,”pesannya.(fajar).

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!