Masa Reses, Akbar Faizal Temui Konstituennya di Bulukumba – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Masa Reses, Akbar Faizal Temui Konstituennya di Bulukumba

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem, Akbar Faisal, memanfaatkan masa reses, dengan menyerap aspirasi masyarakat di Kabupaten Bulukumba.


Dalam kunjungannya kali ini, Akbar yang juga mantan Anggota Transisi pemerintahan Jokowi-JK itu, mengunjungi sejumlah lokasi di Bulukumba, masing-masing di Kalurahan Ela-ela, tepatnya di Kediaman Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Arum Spink. Puluhan masyarakat hadir pada masa reses sekaligus silturahmi konstituen tersebut.

Setelah mendengarkan aspirasi dihadapan masyakat sekaligus memaparkan soal tugasnya di DPR RI.
Politisi Partai Nasdem itu kemudian melanjutkan tatap muka dengan ratusan mahasiswa STIKES Panrita Husada. Dalam kegiatan itu, Akbar Faizal menekankan pentingnya menuntut ilmu khususnya bidang kesehatan. Ia berharap agar para mahasiswa terus mengembangkan potensi guna bekal saat terjung ke masyarakat. Setelah memberikan kuliah umum, selanjutnya ia mengunjungi sejumlah masyarakat di Desa Ara, Kecamatan Bonto Bahari.

Akbar Faizal, yang ditemui usai kegiatan, mengatakan jika kedatangannya di Bulukumba bukan hal yang luar biasa. Pasalnya, dalam beberapa kesempatan, dirinya sering berkunjung ke Bulukumba sebagai tanggung jawab moril dan sosial sebagai wakil rakyat Bulukumba di senayan.

“Ini masa reses. Bertemu dengan konstiuen menjadi hal yang wajib khususnya saat ada di Sulsel, sedapat mungkin saya harus berkunjung ke Bulukumba, “katanya.

Ditanya, soal kunjungannya ke Bulukumba kali ini, erat kaitanya dengan momentum Pileg, tak dinapikkan lantaran status bacaleg juga masih melekat dengannya. ” Yah wajar saja ada seseorang beranggapan soal itu. Saya juga masih berstatus Anggota DPR RI, jadi wajar kalau dan silaturahmi”katanya.

Ia menambahkan, pada Pileg 2019 mendatang, Akbar mengaku tetap optimis bisa kembali terpilih. Keberadaan warga Bulukumba yang cukup signifikan memberikan suaranya kepadanya menjadi salah satu modal baginya menapaki Pileg mendatang.

“Masih banyak yang perlu saya perjuangkan, aspirasi masyarakat Bulukumba belum terkawal sepenuhnya, perjuangan ini harus terus dilanjutkan di DPR,”pungkasnya. (fajar).

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!