Mantan Kades Tamaona Bertarung di Pileg – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Mantan Kades Tamaona Bertarung di Pileg

H Abdul Muis

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — H Abdul Muis, Mantan kepala desa (kades) dua periode Desa Tamaona, Kecamatan Kindang, bakal kembali maju di Pileg 2019. Sempat gagal, ia mengaku optimis bisa meraih kemenangan pada hajat demokrasi lima tahunan kali ini.

H Abd Muis, mengatakan selalu optimis untuk bisa meraih suara terbanyak pada pileg tahun depan. Terbukti pada periode sebelumnya, meski gagal dan harus berpuas pada urutan kedua di partainya PKS, dibawah A Ahyar yang saat ini berstatus incumbent PKS dari daerah pemilihan Gantarang-Kindang.
“Saya optimis menang. Mudah-mudahan bisa meraih suara besar. Niatnya saya, PKS bisa dapat dua kursi di dapil Gantarang-Kindang,”paparnya.
Ia mengatakan, tetap mendaftar melalui PKS karena diyakini akan menjadi jembatan dan mewakili para kepala desa se-Kecamatan Kindang.
“Saya sebagai anak desa bisa merasakan keluh-kesah kepala desa, bagaimana cara mendapatkan anggaran untuk pembangunan yang salah satunya melalui aspirasi,” ungkap pria yang menjabat dua periode kepala desa Tamaona ini.
Dengan modal menjalin silaturahmi bersama masyarakat menjadikannya optimis bisa meraih kemenangan pada pileg nanti. Apalagi majunya ia kembali di pentas politik pileg 2019 mendatang, adalah dorongan mayoritas suara pada pileg sebelumnya yang mencapai seribu lebih suara.
“Modal saya kinerja dan pengalaman dua periode menjadi kepala desa dijadikan dasar untuk meraih kemenangan,” ujar. (*)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!