Tim Bulukumba Pimpin Klasemen Piala Soeratin – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Tim Bulukumba Pimpin Klasemen Piala Soeratin

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.co.id — Putaran kedua Piala Soeratin 2018 Usia 17 tahun digelar di Kabupaten Pinrang. Selasa, 7 Agustus 2018 empat tim yang tergabung dalam pool F masing-masing Bulukumba, Pangkep, Pinrang dan Maros memulai pertandingan.

Di pertandingan perdana, Bulukumba berhasil mengalahkan Tim Pangkep dengan skor 3-1. Di menit ke 10 tim Pangkep sempat mencetak gol namun dibalas pemain Bulukumba atas nama Dirga di menit-menit akhir babak pertama melalui tendangan bebas.

Di babak kedua Bulukumba unggul dengan skor 2-1 melalui gol yang dicetak Dayat di menit 70 dan Andi Faizal di menit 85. Skor 3-1 untuk Bulukumba bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Sementara di pertandingan kedua, Pinrang menang atas Maros dengan skor tipis 1-0. Dengan hasil itu, Bulukumba untuk sementara memuncaki klasemen dengan poin 3 disusul Pinrang dengan poin sama. Maros dan Pangkep berada di dasar klasemen. Laga selanjutnya Rabu, 8 Agustus 2018, Bulukumba akan menjamu Tim Maros.

Manajer Tim Bulukumba, Muhammad Ali optimis mampu mengalahkan tim Maros. Mengalahkan Maros kata Ali memperbesar peluang Bulukumba lolos ke babak selanjutnya.

“Kalau besok (hari ini, red) kita (Bulukumba) bisa memang lawan Maros, otomatis kita sudah lolos ke babak selanjutnya. Mudah-mudahan itu terwujud. Mohon doa dan dukungan masyarakat Bulukumba,” pinta Muhammad Ali. (has)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!