Temu Kangen dan Reuni SMP PGRI akan Digelar. – Radar Selatan

Radar Selatan

Ragam

Temu Kangen dan Reuni SMP PGRI akan Digelar.

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.co.id — Alumni SMP PGRI Bulukumba jebolan tahun 1993 akan menggelar temu kangen dan reuni di Kafe dan Resto Kampoeng Nelayan, Sabtu, 25 Agustus 2018.

Temu alumni SMP PGRI Bulukumba itu akan mengusung tema “Back To White In The Blue”.

Salah satu inisiator temu alumni perdana SMP PGRI Bulukumba, Saiful Alief Subarkah mengatakan bahwa temu alumni merupakan langkah perdana bagi alumni sejak lulus 25 tahun lalu khususnya angkatan 93.

Menurutnya, temu alumni ini tidak lepas dari ide beberapa teman alumni dari latar belakang profesi berbeda yang mempunyai pemikiran dan rasa kepedulian sama dalam rangka membangun hubungan silaturahmi sesama alumni angkatan 93.

“Momen seperti ini setidaknya lahir sebuah solusi, bantuan dan pemikiran yang konstruktif dari para alumni,” kata iful yang juga berprofesi sebagai Profesional Announcer di Swara Panrita Lopi FM Bulukumba ini.

Sementara Ketua Panitia Temu Kangen dan Reuni 2018, Sufirman mengatakan bahwa acara ini sengaja diadakan di luar sekolah untuk mengenang masa-masa saat berada di SMP PGRI yang sekarang jauh berbeda suasananya di jaman dulu yang penuh perjuangan melewati pematang sawah.

“Itulah sekelumit kenangan di smp dulu. Kami berharap para alumni 93 di Sulsel dan luar Sulawesi yang sibuk dengan pekerjaan bisa meluangkan waktu bergabung nantinya,” harap Ola, sapaan akrabnya Sufirman.

Senada juga disampaikan H. Naim Gani yang juga alumni 93. Kata dia, pertemuan alumni nantinya diharapkan terbentuk IKA SMP PGRI Angkatan 93 secara resmi.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!