Residivis Pengedar Narkoba Kembali Tertangkap – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Residivis Pengedar Narkoba Kembali Tertangkap

Residivis pengedar narkoba besar di Bulukumba Muh Sofyan

BULUKUMBA,RADAR SELATAN.CO.ID —  Residivis pengedar narkoba besar di Bulukumba Muh Sofyan Hatta Bin H. Muh Hatta  Alias Piyan 38, Warga Dusun Tanah Cellae Desa Seppang Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba, untuk  ketiga kalinya d kembali diciduk polisi, Jumat  malam 10 Agustus 2018.

 

Informasi yang di himpun Radar Selatan mengatakan kalau pelaku ditangkap di Jalan Garuda Kelurahan Caile Kecamatan  Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba.

 

 

Kasat Narkoba Polres Bulukumba AKP Aris  Sumarsono membenarkan hal tersebut kalau dalam penangkapan pelaku ditemukan barang bukti 12 (Dua Belas) Sachet yang berisikan kristal bening yang diduga narkotika golongan I jenis shabu dengan berat kotor 3,5 (Tiga koma lima) Gram.

 

 

Lanjut Aris,  selain ditemukan narkoba jenis sabu-sabu polisi juga mengamankan enam Sachet Kosong yang diduga bekas narkotika golongan I jenis shabu satu buah pireks, satu Buah sendok shabu, pipet  bening, l korek gas api dompet warna putih bercorak batik
dos kecil warna merahUnit HP merk Samsung warna putih dan  hitam buat dompet warna hitam dan Uang tunai senilai Rp 500.000 (Lima ratus ribu rupiah) barang tersebut di temukan saat melakukan penggeledahan badan dan rumah pelaku.

 

Dari keterangan pelaku barang bukti Narkotika golongan I tersebut diatas  ia akui ia peroleh dari seseorang yang berinisial AG yang beralamatkan dikabupaten Bulukumba dengan cara ia beli sebanyak  1 (Satu) Gram dengan harga senilai Rp 1.400.000 (Satu juta empat ratus ribu rupiah) dan kemudian ia kemas dalam beberapa paket dan selanjutnya petugas melakukan pengembangan dirumah milik AG akan tetapi yang bersangkutan tidak berada dirumahnya dan diperlihatkan keseluruhan BB tersebut diatas kepada  terduga dan iapun mengakui merupakan miliknya.

 

 

” Pelaku adalah resedivis kasus yang sama dan sudah ketiga kalinya di tangkap saat ini pelaku telah kita amankan dengan barang buktinya” katanya (One)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!