Di DCS, Mantan Ketua Setgab Prof Andalan Dapat Nomor Urut 1 – Radar Selatan

Radar Selatan

Hot News

Di DCS, Mantan Ketua Setgab Prof Andalan Dapat Nomor Urut 1

Supriadi (pakai kecamata), saat berpose dengan Tukul.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.CO.ID — Mantan Ketua Umum Sekretariat Gabungan (Setgab) Prof Andalan Kabupaten Bulukumba, Supriadi, mendapatkan nomor urut 1 di Daftar Calon Sementara (DCS) pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang. 

Supriadi ikut bertarung di Pileg 2019, melalui Partai Amanat Nasional (PAN) Bulukumba, daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Herlang, Kajang dan Bontotito. Dan tercatat kali keduanya pada kompetisi politik lima tahunan tersebut. 

“Ini suatu kesyukuran bagi saya karena partai memberikan kepercayaan kepada saya untuk mendapatkan nomor urut satu di Dapil Herlang, Kajang dan Bontotiro,” kata Supriadi, saat dihubungi via ponselnya, Minggu, 12 Agustus 2018. 

Dengan adanya kepercayaan itu, kata Supriadi, ia tidak akan menyianyiakan kesempatan tersebut. Sehingga, ia akan lebih maksimal bekerja demi meraih kemenangan di Pileg kali ini. 

“Semuanya harus saya maksimalkan karena ini kesempatan emas yang harus saya manfaatkan dengan baik. Apalagi, ini menyangkut masalah pengabdian di masyarakat,” katanya. (*)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!