Perkemahan Pramuka di Bontonyelen Telan Korban Jiwa – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Perkemahan Pramuka di Bontonyelen Telan Korban Jiwa

BULUKUMBA,RADAR SELATAN.CO.ID — Perkemahan pramuka di Dusun Jokka, Desa Bontonyeleng, Kecamatan Gantarang kabupaten Bulukumba menelan korban, Fadli alias Boby, meninggal dunia setelah di tikam oleh pelaku tidak dikenal.

 

 

Informasi yang di himpun Radar Selatan di RSUD andi Sultan Daeng Raja Minggu 12 Agustus,  kalau korban saat itu menjadi pengamanan di lokasi perkemahan di lapangan Bontonyeleng, sekitar pukul 20: 30 warga di kagetkan dengan keributan yang terjadi disekitar lokasi perkemahan tidak lama kemudian korban terlihat tergeletak bersimbah darah.

 

 

” Saya tidak tau jelas apa masalahnya pak yang saya lihat saat korban bersimbah darah,” kata Dirhan salah seorang warga yang di temui di RSUD Sultan Daeng Radja.

 

 

 

Sementara itu Kapolsek Gantarang Kompol Abdul Djalil yang di temui di RSUD,  membenarkan hal tersebut  menurutnya korban ditikam dibagian punggung dengan menggunakan badik.

 

 

” korban sempat dilarikan warga ke Puskesmas dan kemudian di rujuk ke rumah sakit umum, namun nyawanya tidak terselamatkan,”kata Djalil.

 

 

Ia menambahkan kalau saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan bersama dengan anggotanya untuk melakukan olah TKP dan mencari bukti lainnya untuk mengungkap pelaku.

 

 

“Belum kita temukan pelakunya sementara kita lakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi” katanya.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!