Bagini Cara Kader PMII Bulukumba Merawat Silaturahim – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Bagini Cara Kader PMII Bulukumba Merawat Silaturahim

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat STAI Al Ghazali Bulukumba menggelar dialog internal dengan tema “Mempererat dan Memurnikan Pergerakan melalui Silaturahim”.

Kegiatan ni dihadiri oleh tiga narasumber di antaranya majelis pembina cabang PMII Bulukumba, Ahmad Ghazali, ketua Ansor, Rasyidin dan sekretaris umum Kopri PKC PMII Sulsel, Siti Khadijah Budiawan.

Selain itu, hadir pula pengurus PMII Komisariat STIKES, AKPER, STMIK dan STKIP Muhammadiyah Bulukumba.

Sekretaris umum Korpri PKC PMII Sulsel Siti Khadijah Budiawan menyampaikan, sudah saatnya kader PMII memperbaiki hubungan silaturahim di antara sahabat dan senior.

“Tidak lagi saling curiga mencurigai atau bahkan saling menjatuhkan satu sama lain, kegiatan seperti ini harus sering dilakukan untuk merawat silaturahim,” katanya.

 

Ia juga mengajak agar seluruh kader PMII memberikan kontribusi nyata untuk daerah melalui kritik dan soluktif. “Saatnya kader PMII ikut dalam menentukan nasib Bulukumba ke depan, agar jauh lebih baik lagi. Caranya, yah ikut memberikan kontribusi yang nyata untuk daerah tercinta,” jelas Dijah sapaan karibnya menambahkan.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!