Warga Balong  Gantung Diri Gunakan Kawat – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Warga Balong  Gantung Diri Gunakan Kawat

GANTUNG DIRI. Muh. Yusuf (43 tahun) yang ditemukan tewas gantung diri, Sabtu, 11 Agustus 2018 di Dusun Ponci, Desa Polewali, Kecamatan Gantarang.

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Muh. Yusuf (43 tahun), warga Dusun Longki, Desa Balong, Kecamatan Ujung Loe, Bulukumba ditemukan tewas gantung diri, Sabtu, 11 Agustus 2018 di Dusun Ponci, Desa Polewali, Kecamatan Gantarang.

Informasi yang dihimpun RADAR SELATAN, korban ditemukan di salah satu kebun yang tidak jauh dari Kantor Polres Bulukumba. Saat ditemukan, Yusuf sudah tidak bernyawa lagi dengan luka jeratan di lehernya.

 

Babinkamtibmas, Desa Polewali, Bripka Andi Baso mengaku belum bisa mengetahui motif persis korban melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri menggunakan kawat berduri.

 

“Kita sudah periksa saksi-saksi dan menggali informasi. Tidak ada masalahnya dengan keluarganya ini korban. Kita masih selidiki juga, korban ditemukan sama kakaknya sekitar jam 13.00 siang,” jelasnya, Minggu, 12 Agustus 2018.

 

Kapolsek Gantarang Kompol Abd Jalil juga belum bisa menyimpulkan dugaan kematian korban lantaran pihak keluarga tidak bersedia untuk dilakukan autopsi. Hanya saja berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pihaknya menduga kuat korban melakukan bunuh diri.

 

“Kakak korban bernama Syamsir yang pertama melihat motor korban terparkir di kebun jambu miliknya. Makanya dia masuk di kebun dan melihat korban tergantung di atas pohon,” jelasnya.

 

Sebelum ditemukan tewas, korban sebelumnya meminta izin ke istrinya pada Sabtu dini hari ke rumah orang tuanya di Desa Taccorong. Pagi hari lalu kembali berpamitan ke orang tuanya untuk mencari obat. Korban yang mengaku hanya sebentar keluarnya, justru belum pulang hingga siang hari.

 

“Info dari keluarganya juga korban ini kadang datang penyakitnya (Gangguan jiwa). Tapi kita masih dalami juga,” katanya. (*)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!