September, AHP Deklarasi Maju Pileg, Ini Alasanya Tetap Bertahan di Bulukumba – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

September, AHP Deklarasi Maju Pileg, Ini Alasanya Tetap Bertahan di Bulukumba

Ketua DPRD Bulukumba, H. Andi Hamzah Pangki.

BULUKUMBA, RADAR  SELATAN.CO ID – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulukumba, H Andi Hamzah Pangki (AHP), dalam waktu dekat akan deklarasi sebagai calon anggota DPRD Bulukumba untuk daerah pemilihan Gantarang-Kindang.

 

 

Hal itu disampaikan, Andi Bancala sapaan akrabnya saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa 14 Agustus 2018. Menurutnya dekalarasi tersebut sebagai bentuk penegasan bagi seluruh masyarakat jika dirinya serius kembali bertarung di pileg 2019 mendatang.

 

“Ini bentuk keseriusan saya untuk maju di pileg untuk periode ke tiga. Insya allah deklarasi saya rencanakan pada 8 September 2018. Tempatnya belum kami tentukan, semoga tidak ada halangan,” jelasnya.

 

 

Pada pileg 2019 mendatang, dirinya menargetkan bisa meraih suara figur  terbanyak didapilnya. Untuk raihan kursi sendiri, ia tetap optimis dengan komposisi bacaleg yang ia miliki mampu mempertahankan kursi Ketua DPRD Bulukumba.

 

 

“Intinya kami minta seluruh caleg, komponen partai dan simpatisan partai untuk bekerja keras meyakinkan pemilih untuk kembali memilih caleg golkar di semua kontestasi legislatif,” harapnya.

 

 

 

Hamzah Pangki, yang ditanya soal alasanya tetap memilih bertarung di DPRD Kabupaten, mengaku masih ingin melanjutkan perjuangan dan ingin lebih dekat lagi bersama konstituen. Selain itu, meski telah banyak program dan janji politik yang telah ia penuhi namun diakui masih ada beberapa aspirasi masyarakat yang masih perlu diperjuangkan dan dikawal dengan baik.

 

 

“Memang banyak yang dorong konstituen dan kelaurga ke Provinsi tapi hati saya masih mau disini. Dan deklarasi nanti, saya juga berencana akan mengukuhkan tim pemenangan,” katanya.

 

 

Lanjut Hamzah, ditanya soal tetap mimilih maju di DPRD Kabupaten ada kaitanya dengan rencana dirinya maju sebagai calon Bupati Bulukumba nantinya, di tanggapi dingin oleh Ketua DPD II Golkar ini. “Yah wajar saja dan tidak ada yang salah jika ada yang berpikiran seperti itu. Sebagai anak bangsa dan putra asli Bulukumba tentu ada niat dan impian untuk daerah ini. Doakan saja semoga saya bisa diberikan jalan untuk memimpin daerah ini, yang jelas saya fokus dulu pada tugas sebagai Ketua DPRD dan Golkar,” paparnya. (*)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!