Aciking Mulai Bergerilya di Dapil III – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Aciking Mulai Bergerilya di Dapil III

Aciking Caleg demokrat daerah pemilihan Bulukumpa-Rilau Ale
BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Mantan Ketua PMII Bulukumba, Aciking nampaknya tak ingin ketinggalan dalam daftar bakal calon legislatif yang akan dihelat tahun depan. Ia maju sebagai bacaleg DPRD Bulukumba di Dapil III yang meliputi, Kecamatan Bulukumpa, Rilau Ale.
Aciking mengatakan sangat optimis maju di DPRD Bulukumba, sebagai seorang yang pernah bergeluk di dunia kepemudaan telah memotivasi banyak pihak untuk meminta dirinya maju mengawal aspirasi masyarakat.
“Alasan saya pilih dapil III, karena saya berasal dari sana, masih banyak keoentingan masyarakat yang belum terkawal dengan baik di DPRD,” ujarnya.
Ia mengatakan, jika di Dapil III Bulukumba, diakui akan bersaing dan menunjukkan potensinya untuk menjadi anggota legislatif begitu ketat. Selain akan bertarung dengan incumbent juga terdapat kompoisi bacaleg dengan kualitas yang mempuni.
Olehnya untuk memantapkan jalan dirinya menuju parlemen tak ada alasan untuk tidak memassifkan gerakan dengan melakukan kunjungan ke rumah-rumah masyarakat termasuk meminta restu tokoh masyarakat Bulukumpa dan Rilau Ale.
“Karena kompetitor saya memiliki basis, belum lagi ada incumbent. Semoga kehadiran saya bisa menambah kursi demokrat di DPRD Bulukumba,” jelasnya.
Aciking menambahkan, untuk memantapkan perjalananannya ia akan segera membantuk tim di sejumlah desa dan juga posko pemenangan. Salain itu ia berpesan agar momentum pilcaleg nantinya menjadi ajang adu gagasan dan visi-misi untuk perbaikan umat dan bangsa.
“Sekarang hanya konsolidasi biasa dulu. Hanya silaturahim ke keluarga dan teman-teman alumni. Sekaligus saya minta restu, nanti setelah penetapan DCT baru saya massifkan mesin politik,” katanya. (*)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!