Andi Ahmad Pandita Temui Tokoh Bulukumba Timur – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Andi Ahmad Pandita Temui Tokoh Bulukumba Timur

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Calon anggota DPR RI Andi Ahmad Pandita terus mematangkan diri menjelang pemilu legislatif. Kali ini, keponakan Bupati Bulukumba AM. Sukri Sappewali itu menemui Andi Zaenal, tokoh masyarakat Bulukumba Timur.

Pertemuan terjadi di Jalan Muh. Tahir, di Kelurahan Mamajang, Makassar, Kamis, 23 Agustus 2018. Di sela-sela pertemuan, Andi Ahmad Pandita ditemani H. Syamsuddin Hamid yang juga tokoh politik asal Kabupaten Bulukumba.

Kurang lebih 2 jam Andi Ahmad Pandita, Andi Zaenal dan H. Syamsuddin Hamid berbincang seputar perpolitikan. Dari percakapan itu, Andi Zaenal dengan tegas siap mendukung penuh langkah Andi Ahmad Pandita menuju Senayan. Alasannya, baru kali ini ada putra Bulukumba maju menjadi caleg DPR RI.

“Saya mendukung penuh dan berusaha agar Andi Ahmad Pandita bisa lolos ke Senayan karena baru kali ini ada putra daerah Bulukumba yang berpolitik hingga ke tingkat pusat,” kata Andi Zaenal.

Di Bulukumba bagian timur, nama Andi Zaenal memang dikenal sangat populer, apalagi di wilayah Kalumpang dan sekitarnya. Maka tidak heran jika optimisme untuk mendulang suara di Bulukumba Timur terbuka lebar untuk Andi Ahmad Pandita.

 

 

Safari politik Andi Ahmad Pandita berlanjut. Usai menemui Andi Zaenal, pengusaha muda itu bersilaturahmi dengan Dr. H. Asba Hamid tokoh asal Desa Tamatto.

 

Dr. H. Asba Hamid adalah saudara kandung H. Syamsuddin Hamid yang juga Ketua Partai Islam Damai Aman (Idaman) Bulukumba.

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!