Perjuangan Kiki Terhenti di Final, Atlet Dayung Asian Games 2018 – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Perjuangan Kiki Terhenti di Final, Atlet Dayung Asian Games 2018

GOWA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Mimpi Reski Wahyuni untuk meraih medali emas di Asian Games pada cabang olahraga dayung di Asian Games 2018 kandas. Perjuangan atlet asal Kabupaten Gowa ini terhenti di babak final, Kamis 23 Agustus kemarin.
Kiki sapaan Reski Wahyuni saat dikonfirmasi Radar Selatan malam tadi menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Kabupaten Gowa. Dia mengaku telah berupaya semampunya untuk mempersembahkan yang terbaik untuk Indonesia.
“Maaf belum bisa memberikan medali emas untuk Indonesia,” singkatnya dihubungi melalui telepon.
Dari hasil pertandingan di babak final kemrin, Kiki berada di urutan keenam dengan perolehan waktu 141.69 detik. Kiki berhasil mengungguli perolehan atlet asal India, Maourya Campa dengan perolehan waktu 161.63 detik.
Sementara atlet Cina Taipe, Chen Shi berada di urutan pertama dengan perolehan waktu 110.32 detik. Disusul posisi kedua atlet asal Taiwan, Chen Weihan dengan perolehan waktu 111.14 detik.
Sementera posisi ketiga diraih atlet asal Thailand, Duanglawa Atcharaporn dengan waktu 116.94 detik. Posisi keempat diraih atlet dari Jepang, Mishima Ren dengan waktu 116.96 detik, dan posisi kelima diraih atlet asal Khazastan, Safina Kamila dengan waktu 132.88 detik.
Meski demikian, bagi masyarakat Indonesia khususnya di Sulsel, Kiki merupakan salah kebanggan bangsa dan negara. Prestasi yang diraih Kiki diharapkan bisa menjadi motivasi bagi atlet dan generasi muda.(hen/man/b)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!