Rapat Paripurna DPRD, Tetapkan IlhamSah Bupati dan Wabup Bantaeng – Radar Selatan

Radar Selatan

Ragam

Rapat Paripurna DPRD, Tetapkan IlhamSah Bupati dan Wabup Bantaeng

BANTAENG, RADAR SELATAN.CO.ID — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bantaeng menggelar rapat paripurna penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih periode 2018-2023 di ruang Paripurna Gedung DPRD setempat, Sabtu (25/8/2018).

 

Rapat dipimpin Ketua DPRD H. Abd Rahman Tompo, didampingi Pj Bupati Bantaeng, Ashari Faskhari Radjamilo, dan dihadiri, Kapolres, Dandim, Organisasi Perangkat Daerah serta anggota DPRD Bantaeng.

Ketua DPRD menyampaikan, sesuai surat keputusan komisi pemilihan umum Kabupaten Bantaeng Nomor 30/PL.03.7-KPT/7303/KPU-Kab/VIII/2018 tentang penetapan pasangan calon terpilih pada pemilihan bupati dan wakil bupati Bantaeng tahun 2018 tertanggal 12 Agustus 2018.

 

 

Penetapan ini juga tetap memperhatikan putusan Mahkamah Konstitusi No.17/PHP.BUP-XVI/2018 yang bersifat final dan mengikat dan KPU wajib menindaklanjuti putusan MK.

Melalui paripurna istimewa memutuskan menetapkan pasangan Ilhamsah Azikin dan H. Sahabuddin sebagai pasangan terpilih Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng periode 2018-2023 pada pilbup 27 Juni 2018 lalu.

“Untuk selanjutnya, akan disampaikan kepada Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Jawa Timur untuk mendapatkan pengesahan pengangkatan,” pungkasnya.(*)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!