Komunitas Pabbalu HP Terbentuk di Bulukumba  – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Komunitas Pabbalu HP Terbentuk di Bulukumba 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Komunitas Pabbalu HP Bulukumba resmi launching di lapangan pemuda (lapda) Sabtu malam 1 Setember 2018.

Ketua komunitas PHB Bulukumba Muhammad Ashar kepada Radar Selatan, menjelaskan kalau komunitas ini di bentuk tanggal 18 Agustus 2018 di Bulukumba oleh berbagai seller ( penjal hp) bekas maupun baru.

 

“ Alhamdulillah malam ini kita sudah resmi launching dilapangan pemuda jadi masyarakat Bulukumba yang ingin membeli maupun tukar tambah Hp mereka bisa datang tiap malam dilapangan pemuda,” ujarnya Ari sapaan akrab Muhammad Ashar.

 

Ari menambahkan kalau komunitas ini dibentuk juga bertujuan untuk menyatukan para pedagan handphone bekas dan baru yang ada di Bulukumba bahkan rencananya komunitas ini akan segera mendaftaran diri di kesabangpol dalam watu dekat ini.

 

 

“ kita sudah buat struktur pengurusanya termasuk AD/ART nya tinggal kita menunggu waktu tepat untuk mendaftarkan komunitas ini,” ujar Ari.

 

Sementara itu dewan penasehat PHB Bulukumba Ferdi Ansar mengatakan kalau dirinya mendukung penuh langkah para pedagang handphone bekas dan Baru di Bulukumba yang telah membentuk komunitas ini. Hal ini merupakan langkah positif yang dilakukan oleh para pedagan handphone di Bulukumba.

 

 

 

“ ini langkah yang menurut saya tepat yang dilakukan oleh teman-teman pendagan Hp supaya ada wadah yang dijadikan tempat kumpul sekalian silaturahmi terhadap para pedagan Hp di Bulukumba” katanya.

Selain itu Fedi mengatakan kalau dirinya menyakini kedepanya komunitas PHB ini akan menjadi contoh dikabupaten lainya, tinggal menunggu waktu berjalan” kata Ferdy . ( one)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!