Kakek di Herlang jadi Korban Penyerangan OTK – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Kakek di Herlang jadi Korban Penyerangan OTK

PANTAU KESEHATAN. Kapolsek Herlang AKP Bakri saat memantau kondisi kesehatan korban Dido'(70), Sabtu, 1 September 2018

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Seorang kakek bernama Dido bin Baso (70) warga Desa Borong, Kecamatan Herlang menjadi korban penganiayaan oleh seseorang yang belum diketahui identitasnya. Peristiwa berdarah tersebut terjadi pada Sabtu, 1 September 2018 di Desa Singa, Kecamatan Herlang.

 

Kapolsek Herlang AKP Bakri menceritakan kalau peristiwa berdarah tersebut terjadi pukul 17.00 WITA. Saat itu korban telah ditemukan tidak berdaya oleh warga akibat luka robek di sejumlah tubuhnya. Meksi selamat dari maut, namun kondisi korban saat ini masih kritis dan telah menjalani perwatan di RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja.

“Karena luka yang begitu parah, korban tidak bisa dirawat di Puskesmas Batang, Kecamatan Bonto Tiro makanya di larikan ke rumah sakit umum,” jelasnya.

 

Berdasarkan olah TKP dan luka yang dialami korban, kakek tersebut diduga kuat menjadi korban penganiayaan dengan cara diparangi. Menurut AKP Bakri, meski telah beberapa saksi telah dimintai keterangan, pihaknya belum bisa mengendus dalang dibalik kasus penganiayaan tersebut.  Apalagi kasus tersebut terjadi di dalam kebun.

“Jadi korban didapati tergeletak di dekat rumah dalam kebun sama warga bernama Taufik. Kita masih kembangkan terus penyelidikan,” paparnya.

Menurut Bakri, untuk mengetahui identitas pelaku, pihaknya menunggu keadaan kesehatan korban hingga membaik untuk dimintai keterangan sebagai saksi kunci.

“Dugaannya korban diparangi karena luka gores di leher, robek di lengan, luka robek jari kelingking kiri, luka robek di pipi kiri, luka robek pada lengan kanan,” jelasnya. (*)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!