Tiga Putaran, H Tamrin Terpilih Ketua Komisi A DPRD Bulukumba – Radar Selatan

Radar Selatan

Hiburan

Tiga Putaran, H Tamrin Terpilih Ketua Komisi A DPRD Bulukumba

suasana pemilihan ketua Komisi A DPRD Bulukumba

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Pemilihan Ketua Komisi A DPRD Bulukumba, berlangung sengit. Rabu 5 September 2018 siang tadi. Sempat imbang beberapa kali.

Akhirnya, H Tamrin dari partai Nasdem, terpilih sebagai Ketua Komisi A, setelah mendapatkan suara terbanyak dari dua kandidat lainnya masing-masing, Lukman dari Partai Hanura dan Drs Jalaluddin dari partai Golkar.

Sidang pemilihan Komisi A sendiri dipimpin Ketua DPRD Bulukumba, H Andi Hamzah Pangki yang berlangsung di Ruang Komisi A. H Tamrin sendiri keluar sebagai ketua terpilih setelah mengantongi 4 suara dari tujuh suara yang diperebutkan.

“Komisi A kan beranggotakan 9 orang, hanya yang hadir 7 orang. Karena satu orang sakit dan satunya lagi ke tanah suci. Tiga putaran baru saya terpilih, putaran pertama itu masing-masing saya dan Pak Lukman tiga suara Pak Jalaluddin satu suara, lalu di putaran kedua itu tinggal saya dan Pak Lukman maju dan suaranya imbang tiga sama karena abstain satu suara. Barulah di putaran ketiga saya terpilih dengan empat suara dan pak Lukman tiga sauara,”jelas H Tamrin.

H Tamrin yang juga Mantan Sekretaris Komisi A ini mengatakan, dengan amanah tersebut yang akan di embang satu tahun kedepan hingga 18 Agustus 2019, mampu menuntaskan sejumlah program komisi A.

” Tugas kami tentu bagaimana memastikan capaian terget yang telah disusun. Kemudian bagaimana memassifkan sinergitas Komisi A dengan mitra komisi. Tentu pengawasan yang diperketat,”jelasnya. (faj).

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!