Ratusan Rider Ramaikan Kahayya Adventure – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Ratusan Rider Ramaikan Kahayya Adventure

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Rangkaian kegiatan Festival Pinisi akan segera digelar. Kegiatan Kahayya Trail Adventure menjadi kegiatan awal yang digelar, Sabtu, 8 September 2018.

 

Panitia pelaksana Kahayya Trail Adventure, Andi Gatot memprediksi ratusan rider trail lokal akan ikut ambil bagian. “InsyaAllah kalau kita hitung-hitung sudah hampir seratus rider yang siap ikut. Mudah-mudahan jumlahnya makin bertambah,” katanya, Jumat, 7 September 2018.

Untuk jalur yang akan dilalui menuju Kahayya, kata Andi Gatot, pihaknya menggandeng komunitas Alltrack Bulukumba.

“Jalurnya sudah fix. Teman-teman dari Alltrack ikut membantu kegiatan,” katanya.

Puncak Kahayya Trail Adventure dilaksanakan di Tribun Lapangan Pemuda Bulukumba dengan menghadirkan Disk Joki (Dj) Maya Yulanda BeatJunk.

“Jadi rider akan dihibur musik Dj sekaligus mengundian hadiah bagi rider yang beruntung,” ungkap Kabag Umum Setdakab Bulukumba ini.

Menurut Andi Gatot, Kahayya Trail Adventure adalah ajang pemanasan dari kegiatan One Day Trail Adventure Bira, 15 September 2018 mendatang. Empat unit motor disiapkan panitia bagi rider yang beruntung.

“Puncak kegiatan nantinya tanggal 15 September 2018 di Bira yang juga menghadirkan Dj Adelia dan MC Windy Damayanti dari Bandung. Alhamdulillah, jalur sudah siap berkat dukungan dari teman-teman dari komunitas trail adventure Bulukumba (Tracbul),” tandasnya. (*)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!