Murniati Makking Ajak Kader jadi Solusi Persoalan Masyarakat – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Murniati Makking Ajak Kader jadi Solusi Persoalan Masyarakat

RAKHMAT FAJAR / RADAR SELATAN  HUT DEMOKRAT. Murniaty Makking saat menghadiri perayaan HUT Partai Demokrat ke-17 di Hotel Clarion, Makassar, Senin, 10 September 2018.

REPORTER: RAKHMAT FAJAR
EDITOR: HASWANDI ASHARI

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Partai Demokrat merayakan ulang tahunnya ke-17. Di Sulsel sendiri, perayaan HUT Demokrat dipusatkan di Hotel Clarion, Makassar, Senin, 10 September 2018.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bulukumba, Murniaty Makking serta seluruh ketua DPC se-Sulawesi Selatan (Sulsel).

Ketua DPC Demokrat, Hj. Murniaty yang dihubungi menjelaskan, momentum perayaan ulang tahun Partai Demokrat diharapkan menjadi spirit bagi kader Demokrat dalam berjuang serta hadir dalam memberikan solusi terhadap permasalahan masyarakat. Sehingga ke depannya lanjut Murniaty, Demokrat tetap jaya di tengah masyarakat.

“Demokrat harus mampu menjadi solusi disetiap permasalah masyarakat, sehingga ke depannya Demokrat tetap jaya di tengah masyarakat,” kata Wakil Ketua II DPRD Bulukumba itu.

Lanjut dia, spirit perjuangan rakyat tersebut harus diejawantahkan dalam bentuk pengabdiaan yang tulus. Selain itu momentum pileg 2019 mendatang juga harus menjadi ajang pembuktian diri bagi para caleg Demokrat di Bulukumba khususnya untuk menjemput kemenangan.

 

 

“Persoalan sosial kemasyarakatan harus menjadi instrumen bagi para caleg Demokrat untuk terus berbuat dan mencarikan solusi. Kita harus hadir menyentuh hati dan sekaligus memberikan sesuatu atas kegelisahan masyarakat,” paparnya. (faj/has/B)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!