Sejumlah Kapolres Ramaikan Bira Trail Adventure – Radar Selatan

Radar Selatan

Bantaeng

Sejumlah Kapolres Ramaikan Bira Trail Adventure

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Sejumlah kapolres di Sulawesi Selatan dikabarkan akan ikut meramaikan Bira Trail Adventure hari ini tepatnya, Sabtu, 15 September 2018.

Beberapa di antaranya, yakni Kapolres Takalar, Kapolres Jeneponto dan Kapolres Luwu Utara. Mereka akan mengikuti Bira Trail Adventure yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan Festival Pinisi ke-IX.

Ketua Panitia AG Projetc, Andi Gatot mengatakan, bukan hanya kapolres, pihaknya juga sudah mendapat informasi bahwa sejumlah perwira menengah Polri di Sulsel ikut ambil bagian dalam event tahunan ini.

“Ada Kapolres Takalar, Kapolres Jeneponto dan ada empat perwira polisi berpangkat AKBP di Polda Sulsel yang ingin ikut bermain di jalur,” ungkap Andi Gatot, Jumat, 14 September 2018.

Selain peserta dari kepolisian, Bira Trail Adventure juga akan diramaikan dari personel dari tim tempur 431 Kostrad. Peserta yang diprediksi diikuti 500-an rider itu akan melintasi sejumlah kawasan wisata dimulai dari Panraluhu, Apparalang, Samboang, Hila-hila, lokasi pembuatan Perahu Pinisi di Tanah Beru dan masih banyak lagi kawasan wisata alam lainnya.

Pihak penitia juga menyiapkan tiga pos yang wajib dilalui para rider. “Jadi panitia menyiapkan tiga pos, kemudian melintasi kawasan titik nol Sulsel dan terakhir finis di Lapangan Tennis Bira.

Bupati Bulukumba AM. Sukri Sappewali dijadwalkan melepas para rider. Sejumlah pejabat daerah juga rencananya mendampingi bupati. (has/B)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!