Tim Prabowo-Sandi akan Terbentuk di Bulukumba – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Tim Prabowo-Sandi akan Terbentuk di Bulukumba

TIM PEMENANGAN. Sejumlah politisi dan tokoh masyarakat yang sebentar lagi akan mendeklarasikan pembentukan tim pemenangan Prabowo-Sandi di Bulukumba. 

REPORTER: RAKHMAT FAJAR
EDITOR: HASWANDI ASHARI

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID – Sejumlah politisi dan tokoh masyarakat di Kabupaten Bulukumba akan segera mendeklarasikan pembentukan tim pemenangan Prabowo-Sandi di Bulukumba. Kelompok ini mengatasnamakan relawan pendukung bakal capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 mendatang.

 

 

Musafir Kelana, sebagai Koordinator pembentukan Tim Prabowo-Sandi menjelaskan, pertemuan dengan sejumlah politisi dan tokoh pemuda serta masyarkaat dalam rangka pembentukan tim pemenangan Prabowo-Sandi di Bulukumba.

 

 

 

Ia menjelaskan, pembentukan tersebut atas inisiatif bersama untuk bergerak dan menyelaraskan gerakan dalam mencari dukungan masyarakat Bulukumba pada Pilpres mendatang.

 

 

 

“Ini merupakan relawan untuk pemenangan Prabowo-Sandi yang dibentuk oleh beberapa tokoh muda lintas profesi dan lintas generasi,” kata Musafir, Rabu, 13 September 2018 di Cafe Abbana.

 

 

Dikatakan dia, tujuan membentuk relawan ini sebagai penyambung lidah Prabowo-Sandi kepada rakyat mengenai program yang ditawarkan untuk lima tahun ke depan.
Menurutnya, Pilpres 2019 persaingan begitu ketat sehingga pembentukan relawan ini penting untuk menjaga kondisivitas lapangan dan menghindari gesekan sesama pendukung.

 

 

“Kalau saya dari kalangan non partai, tapi yang ada di dalamnya tentu politisi dari parpol pengusung Prabowo-Sandi, ada Gerindra, PKS dan Demokrat,” jelasnya.

 

 

Politisi Gerindra, Asdiwansyah Bahar berharap Relawan Prabowo-Sandi bekerja maksimal menyapa masyarakat akar rumput. Mereka diharapkan sambil menyampaikan ke mereka bahwa Indonesia perlu pemimpin yang tegas, cerdas dan peduli dengan nasib bangsa ini.

 

 

“Bukan waktunya lagi membuat pencitraan yang tidak ada efeknya bagi perbaikan kehidupan rakyat kecil. Jadi yang inisiator pembentukan relawan ini ada Pak Mulyadi, Pak Amir Bakriadi. Kita yang berhimpun disini dari lintas profesi,” ujarnya. (*)
——————————————–

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!