KCS Dampingi Warga Operasi Mata Gratis  – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

KCS Dampingi Warga Operasi Mata Gratis 

Para pasien Klinik Mata Hasanuddin (HEC), Gowa berpose dengan tim medis dalam program bakti soal operasi mata gratis.
BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Komunitas Cinta Sedakah (KCS) Bulukumba, memfasilitasi salah seorang warga kurang mampu yang mengalami ganguan penglihatan.
Ketua KCS Bulukumba, Andy Roy mengatakan, pendampingan tersebut dilakukan sebagai salah satu program kemanusiaan KCS. Ia mengaku untuk operasi mata gratis itu, tak dilakukan sendiri pihaknya namun melibatkan beberapa pihak seperti diantaranya dokter mata yang ada di Bulukumba.
“Nama pasiennya Pak Ambo Sakka (45) warga Jalan Sungai Cilendu Kasimpureng, sudah 8 bulan mengalami ganguan penglihatan,”jelasnya. Minggu 16 September 2018.
Lanjut Andy Roy, berawal dari adanya informasi oleh salah satu dokter terkait adanya bakti sosial yang dilakukan salah satu klinik mata di Gowa  yakni Klinik Mata Hasanuddin (HEC), pihaknya langsung berinisiatif mencari pasien kurang mampu. Lanjut ia, mewakili keluarga pasien sangat mengapresiasi atas kegiatan sosial yang dilakukan klinik mata tersebut, apalagi pelayanan yang diberikan sangat maksimal serta tanpa membebani biaya sepeserpun.
“KCS hanya memfasilitasi saja, mengantar pasien ke Giea. Alhamdulillah sudah dioperasi dan penglihatanya sudah agak membaik. Terima kasih kepada  Dokter yang  tangani dr Azhar Farid yang memberikan jalan kepada kita dan yang mengatur semuanya, kemudian   dr Miftahul Akhyar Latifh yang melalukan operasi. Kami harap kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan,”jelasnya. (faj).

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!