Radar Selatan

1

6 Artis yang Rumahnya Kena Banjir Jakarta di Awal 2020

JAKARTABanjir Jakarta  menjadi perhatian masyarakat di awal tahun 2020. Rumah beberapa selebriti turut menjadi korban banjir Jakarta di awal tahun 2020 ini. Mereka pun membagikan potret suasana rumahnya melalui media sosial Instagramnya.

Siapa saja artis yang terdampak banjir, berikut potret mereka:

  1. Evi Masamba

Evi Masamba salah satu yang rumahnya terendam banjir. Evi Masamba tampak tak mampu menutupi kesedihannya saat air menerobos dan merendam sejumlah ruangan di rumahnya. Banjir di kediamannya, direkam Evi Masamba lalu diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya. Evi Masamba hanya bisa pasrah dan berupaya membersihkan rumah dari air bah serta kotoran.

  1. Yuni Shara

Yuni Shara, penyanyi pop yang masih terlihat awet di usia 43 tahun ini menjadi korban banjir Jakarta. Di akun instagramnya, Yuni bahkan memposting beberapa foto kondisi rumahnya termasuk penampilannya yang tetap chic di tengah banjir. Yuni bahkan merekam beberapa peristiwa penting seperti saat ibunya dan adiknya dievakuasi menggunakan perahu karet. Tidak tampak panik, Yuni terlihat tenang dan mengaku ikhlas dengan semua yang terjadi. “Semua milik Allah,” katanya singkat.

  1. Ryan D’Masiv

Kediaman Ryan D’Masiv di Jakarta Selatan juga tak luput dari banjir. Bahkan tingginya sampai pinggang orang dewasa. Melalui akun instagramnya, Ryan mengunggah foto saat ia menyelamatkan diri keluar dari rumah dengan menggotong tas di pundaknya.

  1. Sinyorita Esperanza

Melalui akun instagramnya Sinyorita mengabarkan rumahnya kebanjiran dan membuat perabotan di dalam rumah tergenang air. Ia juga mengatakan baru merasakan lagi kebanjiran setelah 18 tahun tinggal di rumahnya itu.

  1. Nicky Tirta

Rumah Nicky Tirta di kawasan Kemang juga terkena banjir. Sudah 28 tahun Nicky menempati rumah tersebut dan baru kali ini air masuk sampai ke garasi mobil dan rumah.

 

  1. Tina Toon

Kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara termasuk daerah yang terdampak banjir. Salah satu rumah yang terkena adalah rumah Tina Toon. Di akun instagramnya, Tina Toon memotret suasana depan rumahnya dimana ketinggian air sudah menenggelamkan kendaraan roda empat. Tina pun tidak bisa beraktivitas akibat banjir menyerang Jakarta. ***

 

(berbagai sumber)

 

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!