Radar Selatan

Bantaeng

500 Tim Pemenangan Andalanta Dikukuhkan di Sinjai

DIKUKUHKAN. Sebanyak 500 tim dan relawan pemenangan Andalanta dikukuhkan untuk memenangkan H Askar HL menuju Senayan. 
BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Calon Anggota DPR RI mulai menggerakkan mesin politiknya jelang pemilihan legislatif 2019 mendatang, sebanyak 500 tim dan relawan dikukuhkan untuk memenangkan caleg bertegline Andalanta ini.
Acara pengukuhan itu sendiri berlangsung di Hotel Agri Bulukumba, tim pemenangan mulai dari perangkat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hingga koordinator desa (Kordes) dikukuhkan dalam rangka memassifkan gerakan pemenangan H Askar.
Kepada RADAR SELATAN, H Askar HL mengatakan, dikukuhkanya tim dan relawan pemenangan sebanyak 500 orang diakui akan menjadi lokomotif utama dirinya untuk bergerak meraup suara di masyarakat. Diakui untuk pemenangan sebanyak 500 orang tersebut kesemuanya adalah berasal dari Kabupaten Sinjai dan Bulukumba, sedang dalam waktu yang tidak lama juga pembentukan tim juga akan dilakukan di seluruh Kabupaten yang menjadi daerah pemilihannya.
“Terima kasih kepada sahabat, keluarga dan kolega yang bersiap bersama saya untuk memassifkan gerakan menuju Senayan. sudah saatnya Bulukumba memiliki wakil rakyat di pusat. Semangat ini harus terus dikumandangkan,” jalasnya. Minggu, 4 November 2018.
Lanjut dia sebelum dikukuhkan menjadi tim dan relawan pemenangan terlebih dahulu diberikan pembekalan dan tata cara melakukan sosialisasi ke masyarakat agar tidak bertentangan dengan aturan dan UU pemilu yang berlaku. Diakui keberadaan suatu tim dalam sebuah tujuan  politik sangat penting untuk memudahkan kerja di lapangan khususnya menyampaikan figur ke calon pemilih.
“Tim yang kuat dan solid tentu akan berdampak positif untuk kemenangan kita bersama. Hal ini terus dijaga. Momentum ini jangan kita sia sia kan, Bulukumba bahkan berpotensi bisa mendudukan hingga dua orang wakilnya di pusat,” tegasnya. (faj/ris/b)

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!