Kepala BPPW Sulsel Minta Dukungan Pemkab Lutra Sukseskan Program Kementerian PUPR

  • Bagikan

LUWU UTARA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW), Ahmad Asiri melakukan koordinasi bersama Pemkab Luwu Utara di Ruang Rapat BPPW Sulawesi Selatan, Rabu (14/9/2022).

Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulsel Ahmad Asiri mengatakan, rapat koordinasi tesebut adalah progres kinerja Balai Prasarana Permukiman Wilayah di Kabupaten Luwu Utara dibawa naungan Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang menangani terkait infrastruktur, air minum, sanitasi, penataan bangunan dan permukiman kumuh.

Tahun 2022, kegiatan yang di Luwu Utara terkait Air Minum/Pamsimas dan Sanitasi, Rehab Sekolah dan Madrasah, KotaKu, PISEW, BSPS (Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya).

"Ini menjadi prioritas diselesaikan rehabilitas dan renovasi sarana dan prasarana sekolah di Kecamatan Seko, Luwu utara, kegiatan saat ini kami maksimalkan untuk penyelesaian sesuai target tahun ini, kami berharap dukungan Pemerintah Daerah Untuk Kelancaran kegiatan," ungkap Ahmad Asiri.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengungkapkan terima kasih dan apresiasi karena selalu mendapat perhatian khusus dari Kementerian PUPR melalui BPPW.

"Kami berterima kasih atas laporan progres kegiatan yang berjalan, segera kami tindak lanjuti dengan berkoordinasi dengan SKPD terkait apa yang belum di selesaikan. Kami dukung penuh dari Pemda," terang Indah.

Rapat koordinasi tersebut turut dihadiri Kepala Seksi Pelaksana Wilayah 1, Arman Rahim, Kepala Satker Wilayah 1, Muh. Yamin, Kepala Satker Wilayah 2, Melky Ruserasaoutra, PPK Air Minum dan Sanitasi Purbo Yudha Laksana, PPL Prasarana Strategis Wilayah 2, Reno Bayuaji Kusprayogo

  • Bagikan