Radar Selatan

Politik

ABM Sasar Bulukumba

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Sulawesi Selatan (Sulsel), Arianto Burhan Makka (ABM), mulai menyasar Kabupaten Bulukumba, Senin, 22 Oktober.

Silaturahmi yang dilakukan ABM, di Kabupaten Bulukumba dengan sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda, berlangsung di Warkop Bang Andy, Senin, 22 Oktober.

Pada kesempatan itu ABM juga berdiskusi bersama Wakil Direktur Harian Radar Selatan, Amiruddin Makka dan Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Idil Akbar.

ABM sapaan akrab Arianto Burhan Makka mengaku, media sangat dibutuhkan di masyarakat sebagai penyalur aspirasi dan pemberi informasi.

“Kita tidak bisa apa-apa tanpa kehadiran media. Apalagi, Harian Radar Selatan yang ada di Bulukumba sangat strategis dan menjadi aset daerah ini dan medialah yang berperan penting membesarkan kita,” katanya.

Di Kabupaten Bulukumba, sendiri kata ABM, ia hanya menarget suara sebanyak 25 ribu suara. Jumlah suara itu, bisa diraih jika semua tim bekerja maksimal dan terukur. “Jika maksimal, kami menargetkan 25 ribu suara, dan semoga itu bisa tercapai,” katanya. (*)

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!