Radar Selatan

Bulukumba

Agus Resmikan Posko Induk di Bulukumba

BULUKUMBA,  RADAR SELATAN.CO.ID — Calon Gubernur Sulsel,  Agus Arifin Nu’man meresmikan Posko Induk atau Sekretariat Bersama paslon nomor urut 2 di Jl. Husni Tamrin, Jumat,  13 April 2018. Peresmian dihadiri ratusan massa dari kader partai pengusung yakni Gerindra,  PPP dan PBB serta tokoh masyarakat pendukung.

 

Ketua tim pemenangan Bulukumba,  H.  Patudangi Azis dalam sambutannya mengatakan, usungan Partai Gerindra khususnya di Bulukumba selalu menjadi pemenang.  Alasannya,  karena kader partai solid dan komitmen terhadap keputusan partai. Apalagi usungan untuk pasangan Agus Arifin Nu’man dan Tenribali Lamo yang memiliki pengalaman di tingkat provinsi.

 

“Tidak salah memilih pasangan nomor 2, karena pengalamannya sudah teruji. Jangan biarkan beliau berjuang sendirian, mari kita bersama sama menuju kemenangan,” katanya.

Melihat suara usungan partai untuk paslon AAN-TBL, H. Patudangi optimis dapat meraih 40 persen suara di Bulukumba. Seperti hitungan suara Partai Gerindra di legislatif lalu, hampir 20 ribuan dengan empat legislator. Sepanjang kader aktif dan wakil rakyatnya bekerja maka angka tersebut sangat realistis tercapai.  Bukan hanya Gerindra tapi semua partai pengusung yang bekerja.

“InsyaAllah kita akan raih, tinggal bagaimana teman-teman bekerja secara massif. Tak usah menunggu perintah,” jelasnya.

Sebelum meresmikan,  Agus Arifin Nu’man menyampaikan visi dan misi yang akan dilaksanakan saat menjadi gubernur nanti.  Dengan sembilan program unggulannya, ia optimis Sulsel akan lebih baik. Ia juga mengingatkan masyarakat dua priode kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo (SYL) bersama dirinya berhasil menumbuhkan perekonomian Sulsel, jika dirata-ratakan mencapai 7,6 persen. (Jar)

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!