Radar Selatan

Bulukumba

AJD Target 10 Ribu Suara di Bulukumba, Ini Alasannya

Andi Jamarro Dulung 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Sejumlah calon legislatif baik daerah hingga pusat mulai menyisir Bulukumba untuk bisa meraup suara pada Pileg 2019 mendatang. Tak terkecuali yang dilakukan Calon Anggota DPR-RI partai PKB Andi Jamarro Dulung atau yang akrab disapa AJD.

Ditemui RADAR SELATAN di sela- sela acara peyerahan bantuan mesin nelayan di Kantor Bappeda Bulukumba, Andi Jammarro berkeyakinan akan meraup suara semaksimal mungkin di periode ketiganya  ia maju di DPR RI ini. Untuk di Bulukumba sendiri AJD menargetkan 1000 suara untuk setiap kecamatan jika dikalkulasi maka AJD menargetkan suara 10 ribu di Butta Panrita Lopi.
” Jadi di periode pertama saya itu yakni di tahun 2009-2014 itu 13 ribu suara di Bulukumba kemudian di periode 2014-2019 itu hanya 4 ribu suara. Dan periode ini saya target 10 ribu,”jelasnya.
Menurut AJD target tersebut realistis mengigat sejumlah simpul dan tim telah terbentuk di Bulukumba. Selain itu AJD juga menyinggung terkait penyerahan bantuan mesin nelayan yang diakui juga atas salah satu usahanya saat masih menjabat anggota DPR RI. Baginya  publik telah mengetahui bahwa bantuan mesin ke nelayan bukan kali ini saja turun di Bulukumba namun telah berlangsung beberapa tahap dan bantuan itu turun juga atas usulan dirinya ke kementerian yang saat itu masih menjabat anggota DPR RI Komisi VII. Olehnya, ia mengaku dilapangan banyak nelayan yang memberikan apresiasi kepada dirinya atas perjuangan yang ia lakukan di Senayan.
“Kan program ini sebelumnya telah  ada yang mendahului. Pada prinsipnya tentu kegiatan ini kami apresiasi karena bantuan itu bisa turun dan tepat sasaran ke nelayan, apakah itu Ibu Yuliani Paris yang turun mengawal itu tidak jadi soal toh yang terpenting ini untuk kepentingan masyarakat, karena memang tugas wakil rakyat seperti itu, “jelasnya. (faj).

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!