Radar Selatan

Sinjai

Aplikasi Kinerja ASN akan Diterapkan di Sinjai 

PEMBINA APEL. Kepala BKPSDMA Sinjai, Haerani Dahlan bertindak selaku pembina apel, Senin, 7 Januari 2019.

SINJAI, RADARSELATAN.CO.ID — Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) Kabupaten Sinjai bertindak selaku pelaksana Apel Gabungan dalam lingkup pemerintah daerah di Halaman Kantor Bupati Sinjai, Senin, 7 Januari 2019.

Kepala BKPSDMA Sinjai, Haerani Dahlan selaku pembina apel dalam sambutannya menyampaikan bahwa penerapan elektronik penilaian kinerja dan disiplin aparatur, BKPSDMA telah menyiapkan aplikasi penilaian kinerja dan absensi sehingga diharapkan kepada perangkat daerah yang belum terkoneksi dengan baik agar segera melaporkan kepada admin di BPKSDMA Kabupaten Sinjai.

“Bagi yang belum melakukan perekaman agar segera melakukan perekaman, tetapi bagi yang bermasalah dapat melakukan perekaman ulang di lobby Kantor Bupati usai apel gabungan,” jelasnya.

Ia menambahkan bahwa pelaksanaan administrasi untuk kenaikan pangkat April 2019 sudah dimulai. Ia mengharapkan kepada para kasubag umum dan kepegawaian untuk berkumpul di aula untuk verifikasi awal terkait kenaikan pangkat.

Sementara itu, sebanyak 224 CPNS yang telah mengikuti tahapan seleksi dijadwalkan hari ini berkumpul di Aula BKPSDMA untuk mendapatkan pengarahan terkait proses pemberkasan untuk pengajuan Nomor Induk Pegawai. (*)

 

REPORTER: MAULANA RAHIM
EDITOR: HASWANDI ASHARI

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!