Radar Selatan

Olahraga

Arsenal Siap Menjamu Man City

LANDON, RADAR SELATAN — Arsenal menjamu Manchester City di Liga Inggris akhir pekan ini. The Gunners sedang rapuh di kandang menatap laga dengan The Citizens. Arsenal menjamu Manchester City di Liga Inggris akhir pekan ini. The Gunners sedang rapuh di kandang menatap laga dengan The Citizens.

Arsenal vs Man City dalam lanjutan Liga Inggris berlangsung di Emirates Stadium, Minggu, 15 Desember 2019. Meriam London sudah menjalani 8 laga kandang musim ini, hasilnya baru tiga kali menang, empat kali imbang dan sekali menuai kekalahan.

Di semua ajang, Arsenal sudah puasa kemenangan kandang dalam lima pertandingan. Arsenal tumbang di dua laga kandang terakhir, tiga pertandingan sebelumnya menuai hasil imbang.

Pertahanan Arsenal rapuh dalam laju buruk itu. Mereka kemasukan sembilan gol dalam lima pertandingan. Dalam data yang dilansir Opta, Arsenal setidaknya kebobolan dua gol dalam tiga pertandingan terakhir di semua ajang.

Man City berpeluang besar menambah derita Arsenal. Tim asuhan Josep Guardiola jelas masih mencari penebusan setelah ditumbangkan Manchester United di Liga Inggris akhir pekan lalu.

Man City didukung rekor sip. Opta mencatat bahwa City memenangi dua lawatan terakhir ke Emirates Stadium.

Andai kemenangan bisa diraih City, mereka bakalan menyamai rekor West Ham United di rentang 1991-1995. The Hammers mencatatkan tiga kemenangan beruntun di kandang Arsenal di Liga Inggris. (*)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!