Radar Selatan

Bulukumba

AYP Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan

Andi Yuliani Paris, saat menyampaikan materi sosialisasi empat pilar kebangsaan.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.CO.ID — Anggota DPR RI, Andi Yuliani Paris, melakukan sosialisasi empat pilar ke bangsaan, di Kabupaten Bulukumba, berlangsung di Cafe and Resto WoW, Sabtu, 10 November 2018.

Pada sosialisasi tersebut dihadiri langsung sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta tokoh mahasiswa. Bukan hanya itu, sosialisasi empat pilar dihadiri Wakil Ketua DPW PAN Sulsel, Andi Edy Manaf, Ketua DPD II PAN Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki dan para kader partai yang berlambang matahari terbit itu.

Materi sosialisasi empat pilar, disampaikan langsung Andi Yuliani Paris. Pada pemaparannya, dia menjelaskan secara terperinci soal Pancasila, mulai dari Ketuhanan yang Maha Esa, Kemanusiaan yang adil dan beradab, persatuan Indonesia, kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan, dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Empat Pilar kebangsaan sangat penting dipahami dan ditanamkan pada seluruh rakyat Indonesia. Karena, banyak kepentingan bangsa lain terhadap Indonesia di era globalisasi ini yang dapat melunturkan pemahaman kebangsaan kita, salah satunya dengan penjajahan ideologi yang secara massif,” jelasnya, Caleg DPR RI Dapil Sulsel II itu. (*)

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!