Radar Selatan

Bantaeng

Batuara Putra FC Juara Gattareng Cup II

TUTUP TURNAMEN. Turnamen Gattareng Cup II resmi ditutup Bupati Bulukumba AM. Sukri Sappewali, Senin, 3 Desember 2018 di Lapangan Harapan Djaya Batuara, Desa Gattareng.

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Perhelatan turnamen sapakbola Gattareng CUP II telah selesai selama beberapa pekan lamanya berlangsung. Kesebelasan Batuara Putra FC keluar sebagai juara I dan berhasil memboyong hadiah sebesar Rp10 juta.

Turnamen itu sendiri resmi ditutup Bupati Bulukumba AM. Sukri Sappewali, Senin, 3 Desember 2018 di Lapangan Harapan Djaya Batuara, Desa Gattareng. Dalam sabutannya, AM Sukri memberikan aprisiasi kepada seluruh pihak sehingga pagelaran olahraga itu berlangsung meriah dan aman.

Dikatakan menang kalah dalam pertandingam adalah hal yang biasa, yang terpenting lanjut dia adalag bagaimana menjadi pemenang dan pemain yang menjunjung nilai sportivitas di lapangan.

“Mari jadikan ajang sepak bola ini sebagai ajang pemersatu terkhusus kepada para generasi muda. Saya juga harap  kepada pemerintah desa untuk bisa memberikan perhatian penuh kepada para atlet yang ada di wilayahnya,” katanya.

Ketua Panitia Sudirman Nur mengatakan jika turnamen sepak bola Gattareng Cup II telah berlangsung selama kurang lebih 1 bulan lamanya. Adapun Tim yang keluar sebagai juara adalah Batuara Putra FC 89 dan berhak mendapatkan piala bergilir dan piala tetap serta uang pembinaan sebesar Rp 10 juta, kemudian juara II yakni Mannaungi Fc sebagai dengan uang pembinaan sebesar Rp 7 juta.

“Borongloe Fc dan Gantarang Fc sebagai Juara III bersama serta menempatkan Pemain Batuara Fc Bustan Kagawa dan Fajar Lestaluhu Mannaungi Fc sebagai top skor serta M. Akbar Batuara Fc sebagai best player,” paparnya. (faj/has/B)

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!