Beranda Pilkada Bau Amal Tegaskan Maju Pilkada

Bau Amal Tegaskan Maju Pilkada

Rabu, 12 Februari 2020, 17:25 WITA
Andi Bau Amal

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Meski pelaksanaan Pilkada Bulukumba 2020 kian mendekati hari H, namun pergerakan sejumlah bakal calon bupati nampak tak begitu massif.

Salah satunya, Sekretaris Daerah (Sekda) Bulukumba, Andi Bau Amal.

Figur dengan tagline “beramal untuk Bulukumba lebih baik”, mengalami penurunan intensitas gerakan. Kendati demikian, Andi Bau Amal yang ditemui di Kantor Bupati Bulukumba mengaku tetap fight untuk maju di Pilkada Bulukumba 2020.

“Tetap maju. Cuman tidak bagus kalau kita klaim-klaim partai dan setiap bakal calon kan punya masing-masing strategi, di media atau di sosmed mungkin biasa-biasa tapi dilapangan massif, ataupun sebaliknya,” kata Andi Bau Amal.

Andi Bau Amal juga mengaku, saat ini, dirinya banyak berkomunikasi dengan beberapa figur lain.
Baginya, komunikasi politik sebagai wadah untuk saling menjajaki antar figur, tak ia lewatkan.

Beberapa figur yang Andi Bau Amal sebut menjalin komunikasi dengannya, seperti Andi Hamzah Pangki dan juga Andi Muchtar Ali Yusuf.

“Sama H. Askar juga dekat. Nanti kita lihat. Intinya saya tetap maju, cuman realistis juga, apakah maju sebagai 01 atau 02,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, selain Andi Bau Amal dan beberapa nama diatas, figur yang mulai santer dikabarkan bakal maju juga sudah banyak bermunculan.

Sebut saja politisi Golkar Jamaluddin M Syamsir, Ketua NasDem Tomy Satria Yulianto, pendiri Kopel Syamsuddin Alimsyah, mantan Ketua BPN Sidrap Muhammad Ramli Lantara.

Beberapa nama lainnya seperti akademisi Andi Irwan Nur, dan juga Kepala BPN Bulukumba Andi Makmur, juga disebut bakal maju. (faj/has