Radar Selatan

Bulukumba

Belanja di Pasar, Ibu Dan Anak Hilang, Diduga Korban Penculikan

BULUKUMBA,RADAR SELATAN.CO.ID —Devi (18) dan anaknya Alifa (1) warga Kekurahan Tanete kecamatan Bulukumpa di laporkan hilang saat berbelanja di pasar sentra Bulukumba sejak selasa 30 Oktober 2018 lalu bersama anaknya.

Kepada Radar Selatan Kerabat korban (kakak kandung) Jusman mengatakan kalau Adiknya Devi bersama dengan anaknya Alifa izin kepada orang tuanya untuk pergi kepasar sentral Bulukumba untuk membeli kelambu dan sepatu untuk anaknya namun tidak pulang sampai hari ini.

“ Keesokan harinya kami baru cari setelah kami sudah berkomunikasi dengan semua keluarga teryata mereka juga tidak tau akhirnya saya dan keluarga inisiatif untuk mencarinya namun sampai saat ini belum juga ditemukan” kata Jusman.

 

Jusman mengatakan kalau lima hari adiknya belum juga ada kabar dari adiknya, segala macam cara telah dilakukan bahkan menjuat selebaran foto Devi dan anaknya kemudian di sebar dan di tempel di beberapa tempat namun juga tidak ada hasil.

Bahkan Jusman mengaku kalau pihak keluarganya telah mendatangi orang-orang pintar untuk mengetahui keberadaan adiknya dan orang-orang pintar yang didatangi tersebut mengatakan kalau adiknya dibawah pergi oleh seseorang.

“ percaya atau tidak kami lakukan segala macam cara untuk menemukan keberadaan adik saya bersama anaknya kami sekeluarga sama sekali tidak tenang dan bahkan kuwatir akan keadaan keduanya” ujarnya.

Sementara itu Suami korban Asrullah (27) yang baru datang dari kalimantan mengatakan kalau dirinya pulang secara tiba-tiba ke Bulukumba karena mendengar istri dan anaknya hilang.

“ Saya yakin bersama dengan keluarga kalau istri dan anak saya di culik karena hp nya sampai saat ini tidak aktif” kata Asrullah.

Ditambahkan Asrullah mengatakan kalau dirinya telah mengadukan hal ini ke pihak kepolisian polres Bulukumba untuk diberikan bantuan mencari istri dan anaknya yang tiba-tiba hilang saat berbelanja ke pasar sentral Bulukumba.

“ Sejak selasa 30 Oktober istri saya belum ada kabar , artinya sudah lima hari, saya dan keluarga berharap agar istri dan anaknya segara di temukan.

Asrullah juga berharap kepada seluruh masyarakat Bulukumba bahkan luar Bulukumba untuk menberikan kabar atau bisa menelpon ke kontak kami 085 393 063 253. / 085 242 206 666 kalau melihat atau menemukan istri dan anak saya.

“ Saya memiliki keyakinan kalau istri dan anak saya di culik karena nomor hpnya saat hari itu juga tidak aktif” kata Asrullah.

Sementara itu kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan melalui kanit Tipiter Polres Bulukumba Bripka Fatir mengatakan kalau telah menerimah aduan dari pihak keluarga korban.

“ saya telah mendapat aduan dan Insya Allah hari ini saya minta kelurarga korban untuk melaporkan secara resmi dugaan hilangnya ihj dan anaknya tersebut” kata Fatir . (One)

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!