Radar Selatan

Pilkada

‘BU DOS3N’ Bentuk Ratusan Rumah Pemenangan

RUMAH. Salah satu rumah pemenangan yang sudah dibentuk Caleg Gerindra, Shofiana Syam.
BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Calon anggota legislatif Provinsi Sulsel Dapil Bulukumba-Sinjai, Shofiana Syam, yang memiliki tagline ‘BU DOS3N” ini  membentuk ratusan rumah pemenangan Prabowo-Sandi.
Mahasiswi Program Doktoral Universitas Muslim Indonesia (UMI) Ini mengaku memenangkan, Prabowo dan Sandiaga adalah harga mati di Dapilnya. Rumah pemenangan tersebut sekaligus bentuk keseriusan dirinya dalam menapaki Pileg 2019 mendatang.  Meski akan bertarung dengan sejumlah figur yang mempuni termasuk di internalnya sendiri, namun ia mengaku punya strategi khusus untuk bisa mendulang suara. .
“Kita antusias sosialisasikan dan perjuangkan perubahan mengganti presiden. Dan Alhamdulillah masyarakat Bulukumba Sinjai menginginkan perubahan. Sudah ada seratusan lebih rumah pemenangan yang kami bentuk,” jelas Shofi, sapaan Shofiana yang caleg dari Gerindra untuk DPRD Sulsel itu.
Lanjut Shofi sapaan akrabnya dirinya maju menjadi caleg di Gerindra lantaran menilai partai besutan Prabowo itu memeiliki karakter yang beda dengan partai lainnya.
“Saya memilih Partai Gerindra ini karena saya suka Pak Prabowo. Saya juga sangat mendukung Pak Prabowo untuk maju sebagai calon Presiden di 2019,” tuturnya.
Ketua IKA SMA Negeri 5 Bulukumba itu menambahkan alasan dirinya bergabung dengan Partai Gerindra karena keinginan memajukan kampung halamannya. “Gerindra adalah partai yang memiliki wibawa dalam pemerintahan walaupun tidak masuk dalam struktur pemerintahan. Namun, Gerindra memiliki garis perjuangan untuk memajukan Indonesia, khususnya di Sulawesi Selatan,” jelasnya. (faj/ris/B)
————

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!