Radar Selatan

Politik

Dalam Dua Tahun, Muh Yasir Janji Perjuangkan Anggaran dari Pusat Jembatan Kayu Watu

RADARSELATAN. CO. ID — Jembatan Watu, Cenrana, yang menjadi poros utama penghubung warga di kecamatan ini mengalami rusak semakin parah.

Lubang menganga terlihat di beberapa titik sepanjang jembatan yang terbuat dari kayu itu.
Kondisi ini memantik keresahan warga sekitar. Selain siap memakan korban, kondisi jembatan yang lubang-lubang itu membuat arus kendaraan yang melintasinya semakin lambat.

Menanggapi ini, caleg DPR RI Dapil Sulsel 2 partai Golkar, Muh Yasir, berjanji siap memperjuangkan anggatan pembangunan jembatan tersebut.

“Insya Allah, kalau diberi kesempatan duduk di Senayan, jembatan itu masuk prioritas utama saya,” kata caleg nomor urut 5 yang wilayahnya meliputi Bone, Soppeng, Wajo, Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Bulukumba dan Sinjai ini, Jumat, 14 Desember 2018.

Sebelumnya, jembatan ini sudah disuarakan warga agar mendapat perhatian.

“Kasihan warga yang menggunakan jalur tersebut sebagai akses utama. Itukan sudah memakan korban yang tidak sedikit. Banyak warga yang mobilnya rusak, motornya rusak karena terperosok di lubang itu. Sebelum memakan korban jiwa, mohon pihak yang bertanggung jawab merespons itu,” kata Tokoh Pemuda Cenrana, Heriyanto Ilyas, Jumat, 7 Desember 2018.

Heriyanto mengaku, jembatan kayu itu sudah saatnya diubah dan dijadikan jembatan aspal. “Itukan poros. Bukan jalan tani. Masa masih dibiar-boarkan pakai kayu saja. Kasihan sekali warga sekitar yang harus melintas tiap hari,” sambung Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Korda Sulsel ini. (rls)

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!