Radar Selatan

Pendidikan

Deklarasi Millenial Road Safety Festival Pelajar

BULUKUMBA, RADARSELATAN.CO.ID — Satuan Lalu Lintas Polres Bulukumba menggelar deklarasi Millenial Road Safety Festival Pelajar se Kabupaten Bulukumba. Deklarasi yang berlangsung di MAN 1 Bulukumba itu dalam rangka menggelorakan keselamatan berlalu lintas.

Kegiatan tersebut dibuka Kasat Lantas Polres Bulukumba, AKP I Made Suarna didampingi Kanit Regident, Iptu Muh. Ali, KBO Lantas, Ipda H Mulyadi, Kanit Laka, Ipda Herman, Kanit Patroli, Ipda Takbir Akbar, Ipda Kasman, dan 300 siswa. Pada kesempatan ini I Made Suarna menyampaikan pentingnya kesadaran, kepekaan, kepedulian, dan tanggung jawab akan keselamatan berlalu lintas.

“Gelorakan lalu lintas aman, selamat tertib dan lancar karena akan menyelamatkan generasi millenial sebagai aset bangsa,” ucapnya.
I Made Suarna menjelaskan, kegiatan ini merupakan sosialisasi tertib lalu lintas sebagai upaya peningkatan dan pengokohan persatuan bangsa di kalangan generasi muda. Selain itu mengupayakan generasi milenial untuk mewujudkan kamseltibcarlantas guna tercapainya tujuan road safety (keamanan dan keselamatan berkendara) yaitu zero accident (nol laka lantas).

“Pelajar harus menjadi millenial yang cinta lalu lintas menuju Kabupaten Bulukumba gemilang. Stop pelanggaran, stop kecelakaan, wujudkan keselamatan untuk kemanusiaan,” imbaunya.(one/man)

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!