Radar Selatan

Bulukumba

Di Hari Sumpah Pemuda, KITA MUDA Akan Umumkan Jubirnya

Calon legislatif Dprd provinsi sulsel H mulyadi mursali saat berdiskusi dengan sejumlah tokoh pemuda

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID —  Kembali 2019kitamuda menunjukkan eksistensinya sebagai komunitas pemuda yang berafiliasi kepada politisi Partai Demokrat, Mulyadi Mursali semakin meyakinkan.

Bagaimana tidak, setelah ratusan anak muda lintas organisasi menyatakan sikap untuk total mendukung Mulyadi Mursali bertarung pada pemilihan calon anggota legislatif (Pilcaleg) tahun 2019 mendatang, kini resmi memiliki juru bicara (Jubir).

 

“Bismilllahirrahmanirrahim, 2019kitamuda resmi memiliki Jubir. Tentu kita pilih melalui proses pertimbangan secara matang untuk mewakili dalam melakukan komunikasi-komunikasi politik,” kata Mulyadi Mursali di Warkop Ceng, kota Bulukumba, Rabu (24 Oktober 2018.

 

Menurut politisi yang dikenal dekat dengan anak muda ini, posisi dan peran Jubir sangat dibutuhkan dalam rangka mengkanalisasi informasi sekaitan suksesi dirinya maju di Pileg. Termasuk menjadi perpanjangan tangan dirinya dalam menyampaikan motivasi dan program yang akan di perjuangankan jika di amanahkan oleh rakyat duduk di parlemen Provinsi Sulsel.

 

“Karena kita muda, makanya kita upayakan untuk intens berkomunikasi dengan anak muda, agar segala keresahan-keresahan mampu dijawab, termasuk perangkat tim kita di seluruh kecamatan akan kita umumkan pada deklarasi KITA MUDA,” jelas Mulyadi, yang juga mantan Ketua BPC HIPMI Bulukumba.

Ditanya terkait Jubir 2019kitamuda, ia enggan membeberkan lebih jauh. “Nanti di tanggal 28 Oktober 2018 kita umumkan semua perangkat tim, termasuk Jubir sembari deklarasi 2019kitamuda” imbunya.

 

Sekadar diketahui, Mulyadi Mursali merupakan Caleg DPRD Provinsi Sulsel daerah pemilihan (Dapil) Bulukumba dan Sinjai dari Partai Demokrat nomor urut 2.

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!