Radar Selatan

Politik

Dihadiri NH, AHP Optimis Golkar Pemenang di Bulukumba

BULUKUMBA, RADAR SELATAN .CO.ID — Kabupaten Bulukumba merupakan basis suara bagi partai Golkar. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Bulukumba, Andi Hamzah Pangki saat konsolidasi dan pemantapan pemenangan pileg dan pilpres 2019 di Kantor Golkar Bulukumba, Kelurahan Terang-terang, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba.

“Kepemiluan partai Golkar di Bulukumba, partai Golkar memang selalu menjadi pemenang. Bahkan pernah mencapai 23 kursi. Insya Allah, 2019 lagi masih mempertahankan kemenangan itu,” tegasnya.

Karena itu, Ketua DPRD Bulukumba ini berkomitmen untuk mendulang suara maksimal bagi Partai Golkar. Pengalaman menjadi pemenang di setiap pemilu, kata dia, menjadi motivasi tersendiri untuk mengulangi kesuksesan pada pemilu mendatang.

“Keberpihakan dan terobosan politik tentunya yang diperlukan untuk menggerakkan potensi yang ada. Kesejahteraan rakyat harus kita utamakan bersama,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Turut hadir Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid (NH) menambah target Golkar Bulukumba untuk DPRD kabupaten. Dari sebelumnya, hanya 8 kursi menjadi 12 kursi dengan masing-masing 3 legislator dari tiap dapil.

Pada pileg 2014, Golkar menjadi pemenang pemilu di Butta Panrita Lopi. Golkar memperoleh 32.772 suara dan memperoleh enam kursi atau naik dari dua kursi pada Pileg tahun 2009 lalu yang hanya memperoleh empat kursi.

“Makanya di Pileg 2019 terget kita harus lebih dari sebelumnya. Dan saya optimis melihat kerja partai dan komposisi caleg caleg Golkar,”paparnya.

Hadir dalam konsolidasi itu Wakil Direktur Tim Kampanye Daerah Sulsel Jokowi-Ma’ruf Amin, Arfandy Idris. Konsolidasi di Bumi Panrita Lopi juga menjadi safari penutup NH ke sejumlah DPD II Golkar pada periode ini.

Adapun caleg DPR RI yang hadir ialah Andi Nursyam Halid. Sementara caleg DPRD Sulsel yang turut mengikuti konsolidasi pemenangan yaitu H. A. Iskandar Latief, Waris Halid, dan A Ayu Andira Talib.

Berita Populer

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!